Sukses

Top 3: 4 Bank Ternama Buka Lowongan Magang

Simak rangkuman 3 berita paling dicari, salah satunya tentang peluang magang di 4 bank nasional.

Liputan6.com, Jakarta Banyaknya pengangguran di Indonesia, membuat orang berlomba-lomba mencari pekerjaan. Magang menjadi salah satu jalan sebelum Anda benar-benar meraih pekerjaan di satu perusahaan.

Sebab, magang memberikan pengalaman bagi yang belum pernah menyelami dunia kerja. Kali ini, terbuka peluang magang di empat bank. Keempat bank tersebut antara lain, BCA, Bank Bukopin, Bank Mandiri dan BNI.

Artikel peluang magang di empat bank ini menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, salah satunya tentang peluang magang, Rabu (30/8/2017):

1. Buruan Daftar, 4 Bank Ternama Ini Buka Lowongan Magang

Apa Anda saat ini tengah sibuk mencari pengalaman melalui program magang? Bingung menentukan tempat magang yang sesuai? Ingin merasakan magang di bidang perbankan?

Tenang, Liputan6.com telah merangkum beberapa bank yang sedang membuka lowongan magang dan mungkin dapat menjadi alternatif bagi Anda.

Berikut beberapa bank yang sedang membuka lowongan magang beserta persyaratan dan tata cara pendaftarannya.

1. BCA

Melalui Program Permagangan Bakti, Anda akan memperoleh berbagai keuntungan, seperti mendapatkan pengalaman di bidang operasional perbankan dan ilmu lainnya yang akan menunjang Anda untuk menjadi seorang yang profesional, serta menerima sertifikat dan beasiswa.

Berita selengkapnya

2. Korea Utara Uji Coba Rudal, Harga Emas Melonjak

Harga emas melonjak ke level tertinggi sejak November pada perdagangan Selasa. Lonjakan ini memperpanjang reli yang telah dibukukan pada hari sebelumnya. Investor melakukan aksi borong emas setelah Korea Utara melakukan uji coba rudal balistik di atas Jepang.

Mengutip Reuters, Rabu (30/8/2017), harga emas di pasar spot naik 0,4 persen ke US$ 1.314,52 per ounce pada perdagangan Selasa siang, setelah sebelumnya sempat menyentuh angka US$ 1.325,93 per ounce yang merupakan level tertinggi sejak 9 November.

Sedangkan harga emas berjangka AS untuk pengiriman Desember ditutup naik 0,3 persen ke level US$ 1.318,90 per ounce.

Berita selengkapnya

3. RI Tukar Kerupuk dengan Pesawat Sukhoi Rusia

Indonesia dan Rusia telah sepakat melakukan imbal beli dalam pengadaan peralatan pertahanan keamanan, yaitu pesawat Sukhoi SU-35. Saat ini pemerintah masih menunggu respons Rusia soal pengajuan komoditas pertanian yang dijadikan bahan barter pesawat tempur tersebut.

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita menyatakan, pihaknya telah memberikan daftar komoditas yang akan dibarter dengan Sukhoi kepada Rusia. Sehingga tinggal menunggu jawaban soal apa saja yang dibutuhkan Rusia dalam barter ini.

"Kita sudah kasih daftarnya kepada Rostec (Rusia), tinggal tunggu‎ dari mereka untuk duduk dan didiskusikan," ujar dia di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (29/8/2017).

Berita selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini