Sukses

Cek di Sini! Lowongan Kerja Terbaru Telkom Indonesia

Mendambakan berkarier di perusahaan besar? Kabar baik bagi Anda, karena PT Telekomunikasi Indonesia Tbk kembali membuka lowongan kerja.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lama mendambakan berkarier di salah satu perusahaan besar di Indonesia, terutama Telkom Indonesia? Kabar baik bagi Anda, karena PT Telekomunikasi Indonesia Tbk kembali membuka lowongan kerja.

Kali ini, Telkom Group mengajak talenta-talenta terbaik bangsa lulusan S1 dan S2 untuk bergabung melalui Account Manager Trainee Program. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 31 Desember 2017.

Melansir laman resmi Telkom Group, rekrutmen.telkom.co.id, Senin (18/12/2017), berikut jurusan yang dibutuhkan, persyaratan bagi pelamar, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja untuk bergabung dengan BUMN di bidang Telekomunikasi itu.

Account Manager Trainee Program

Lokasi Penempatan:

Telkom Area Sumatera, Telkom Area DKI Jakarta, Telkom Area Jawa Barat, Telkom Jawa Tengah & DIY, Telkom Area Jawa Timur & Nusa Tenggara, Telkom Area Kalimantan, serta Telkom Area Kawasan Timur Indonesia.

Jurusan yang dibutuhkan:

- Bisnis/Manajemen/Marketing

- Teknik Industri

- Teknik Informatika

- Teknik Telekomunikasi

- Ekonomi

- Komunikasi

- Psikologi.

 

Simak video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Persyaratan:

1. Usia Maksimal 27 Tahun per 1 Januari 2018;

2. Berpengalaman di bidang sales marketing IT Solution minimal 2 tahun (dibuktikan dengan surat referal/rekomendasi) dan mampu menangani pelanggan corporate;

3. Pendidikan S1 atau S2 (jurusan yang telah disebutkan di atas);

4. IPK minimal 3,00;

5. Score TOEFL minimal 500;

6. Bersedia ditempatkan di seluruh area Telkom.

 

Tata Cara Pendaftaran:

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran secara online di laman berikut ini 

Ingat, pendaftaran hanya dibuka hingga 31 Desember 2017.

Selamat mencoba dan semoga sukses!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.