Sukses

Hati-Hati, 5 Shio Ini Kariernya Bakal Meredup di 2018

Di tahun 2018 ini ada beberapa shio yang diprediksi kariernya meredup. Mereka harus berusaha keras agar bisa mendapat apa yang diinginkan

Liputan6.com, Jakarta - Shio sering dijadikan patokan seseorang untuk melihat keberuntungan nasib mulai dari masalah karier, keuangan hingga hubungan. Dalam teori unsur China, setiap tanda zodiak dikaitkan dengan satu dari lima unsur, yaitu emas (logam), kayu, air, api, dan bumi. Ini berteori bahwa karakteristik seseorang diputuskan oleh tanda dan elemen hewan zodiak tahun kelahiran mereka.

Di tahun 2018 ini ada beberapa shio yang diprediksi kariernya meredup. Mereka harus berusaha lebih keras agar bisa mendapat apa yang dicita-citakan.

Shio mana saja itu? Berikut ulasannya melansir sunsigns.org, Minggu (4/2/2018):

Shio ayam

Tahun 2018 diramalkan sebagai tahun yang membingungkan bagi shio Ayam. Baik itu pekerjaan, asmara ataupun hubungan. Anda tidak dapat mengambil keputusan yang tepat secara mudah.

Gunakan waktu Anda sebaik-baiknya, pikirkan matang-matang dan buatlah keputusan secara bijak. Jangan tergesa-gesa. Pastikan bahwa apapun keputusan yang diambil, telah paham konsekuensinya.

Shio Kerbau

Tahun ini pemilik shio kerbau diprediksi akan mencapai puncak kejenuhan dalam bekerja. Mereka juga tidak akan mendapat promosi yang berarti di kantor.

Tapi jangan bersedih. Cobalah untuk beristirahat dan mengambil cuti sejenak apabila merasa letih di kantor. Bagi pemilik shio kerbau yang ingin lebih terlihat oleh bos, Anda juga harus bersikap realistis dalam bekerja. Jangan lupa pula untuk berusaha lebih maksimal di tiap tugas yang Anda kerjakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Shio Harimau

Di bidang karier, akan banyak hal tak menentu yang bisa terjadi di tahun 2018. Hal ini bisa jadi tantangan besar atau malah jadi keuntungan tersendiri. Semua itu tergantung bagaimana Anda memanfaatkannya.

Satu hal yang pasti, ada beberapa hal yang harus rela dikorbankan oleh pemilik shio harimau di tahun ini. Jangan lupa juga untuk selalu memanfaatkan peluang dan kesempatan yang datang pada Anda.

Shio Kelinci

Jika pemilik shio kelinci ingin sukses di tahun ini, jangan lupa untuk melakukan setiap rencana yang sudah Anda susun dengan baik. Akan ada beberapa tantangan yang datang, tapi hal itu akan mampu teratasi jika Anda gigih dalam bekerja.

Shio anjing

Bersiaplah menghadapi pemutusan hubungan, kegagalan dalam pekerjaan dan jatuh sakit. Pada akhir dari semuanya ini, kerja keras dan usaha akan terbayarkan. Tidak ada yang sulit jika Anda yakin akan mimpi dan tujuan hidup Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini