Sukses

6 Shio yang Diprediksi Makin Kaya di 2018

Ada beberapa shio di tahun Anjing Tanah ini yang keuangannya diprediksi membaik.

Liputan6.com, Jakarta - 2018 nanti adalah tahun Anjing Tanah. Sama seperti zodiak yang populer di kalangan negara Barat, China juga memiliki zodiak sendiri yang dinamakan dengan Shio. Shio ini bisa memprediksi peruntungan seseorang mulai dari kehidupan percintaan, karier hingga keuangan.

Ada beberapa shio di tahun Anjing Tanah ini yang keuangannya diprediksi membaik. Mereka juga bisa mendapat tambahan pendapatan lebih banyak dari tahun sebelumnya.

Mana saja? Berikut ulasannya melansir sunsigns.com, Rabu (7/2/2018)

Shio Kerbau

Kondisi keuangan pemilik shio kerbau diprediksi bakal lebih stabil tahun ini. Jangan lupa untuk menyalurkan pendapatan Anda pada pos-pos baru yang bisa meningkatkan kemampuan diri.

Shio Kelinci

Pemilik shio kelinci bisa mendapat kesempatan baru tahun ini yang bisa membuat mereka lebih leluasa dalam menyusun anggaran keuangan. Akan ada beberapa perubahan juga yang harus Anda lakukan soal keuangan. Tapi, hal ini tetap harus dilakukan cermat lewat kondisi yang ada.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Shio Kambing

Shio Kambing

Kondisi keuangan pemilik shio kambing akan bersinar di 2018. Gunakan uang ini untuk melunasi utang yang dimiliki atau menambah pundi-pundi tabungan Anda.

Shio Monyet

Keuangan Anda cenderung stabil di tahun ini. Meski demikian jangan lupa untuk membuat rencana keuangan yang baik.

Pastikan Anda menyisihkan sebagian uang yang dimiliki untuk melunasi tagihan dan utang. Setelah itu, uang yang tersisa bisa digunakan untuk berbagai keperluan lain.

 

3 dari 3 halaman

Shio Babi

Shio Ayam

Tahun 2018 jadi tahun yang baik untuk pemilik shio ayam. Anda seharusnya memiliki uang lebih dari beberapa pos anggaran yang baru. Satu hal yang perlu diingat, Anda harus tetap realistis dalam menentukan anggaran.

Shio Babi

Keuangan harus jadi prioritas utama tahun ini apalagi di awal tahun. Setelah beberapa bulan, Anda akan mendapat tambahan uang lebih banyak yang bisa digunakan untuk berbagai pos anggaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.