Sukses

McDonalds Rilis Cincin Burger Berlapis Emas Seharga Rp 170 Juta

Setiap lapisan cincin ini merepresentasikan isi lapisan pada burger namun semua terbuat dari bahan mewah premium.

Liputan6.com, Jakarta - Restoran cepat saji McDonalds menawarkan sebuah cincin berbentuk burger yang dibuat dari emas dan berbagai batu seperti permata, berlian dan safir. Cincin ini dibuat dalam rangka memperingati ulang tahun ke-50 Big Mac.

Saking berharganya cincin ini, mereka yang berminat pun harus merogoh kocek dalam untuk mendapatkannya. Dilansir dari adweek.com, Jumat (16/2/2018), cincin tersebut dilaporkan bernilai US$ 12.500 atau Rp 170 juta dengan estimasi kurs 13.600 per dolar AS.

Setiap lapisan cincin ini merepresentasikan isi lapisan pada burger namun semua terbuat dari bahan mewah premium. Biji wijennya terbuat dari berlian, berlian Champagne coklat untuk daging patty serta batu safir oranye untuk sausnya.

Namun ada yang unik. Penggemar McDonald's yang beruntung bisa mendapatkann cincin ini secara cuma-cuma. Pihak restoran cepat saji akan memberikan cincin itu sebagai hadiah bagi penggemar yang bisa mengunggah cuitan di twitter dengan kreatif.

Cuitan yang diunggah harus menggambarkan rasa cintanya pada BigMac. Tidak lupa, tweet juga harus mention akun twitter @mcdonals dan menggunakan tagar #blingmaccontest.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Restoran Mewah

Cincin emas Big Mac ternyata bukanlah cara mewah nan unik pertama yang dilakukan McDonalds untuk menggaet masa. Sebelumnya, McDonald's di Jepang membuka restoran mewah untuk memberi pelanggan mereka pengalaman makan mewah dengan menu khas McDonald's.

Restoran yang diberi nama Restaurant M tersebut akan dibuka sehari saja di kawasan mewah di Tokyo, Roppongi Hills, pada 2015 lalu.

Di restoran ini, jangan harap menemukan gelas kertas, makanan cepat saji, dan nampan plastik. Semua makanan akan dimasak oleh koki dan disajikan di piring keramik dan peralatan makan perak.

Sebagai pembuka, pelanggan akan mendapat sajian berupa Vichyssoise Mac Fries bersama salad. Tidak seperti salad McDonald's biasa, menu sayuran seperti selada, tomat, dan kubis tersebut akan disajikan di dalam jeli.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapat tasting platter berupa canapes dengan daging burger ikan, sapi, dan ayam . Menu tersebut disajikan bersama saus khas McDonald's.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.