Sukses

9 Putri Kerajaan Paling Tajir di Dunia, Siapa Saja?

Tak hanya cantik, para putri ini pun memiliki harta berlimpah. Siapa sajakah mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Banyak anak perempuan di dunia selalu bermimpi untuk bisa hidup layaknya seorang putri kerajaan. Tapi, hanya segelintir perempuan yang ditakdirkan untuk bisa menjalani kehidupan tersebut.

Di dunia ini ada beberapa putri yang berasal dari berbagai kerajaan. Sebagian besar mereka merupakan keturunan darah biru atau mendapat gelar bangsawan setelah menikah dengan pangeran maupun keturunan raja.

Tak hanya cantik, para putri kerajaan ini pun memiliki harta berlimpah. Siapa saja? Berikut ulasannya melansir Go Banking Rates, Minggu (25/2/2018):

9. Kate Middleton

Kekayaan: US$ 10 juta

Negara: Inggris

 

Putri Kate atau yang lebih dikenal dengan nama Catherine, Duchess of Cambridge merupakan istri dari Pangeran William. Ia menikah dengan cucu Ratu Elizabeth di tahun 2011 dan telah memiliki dua orang anak. Ia kini sedang mengandung anak ketiga.

8. Putri Madeleine

Kekayaan: US$ 10 juta

Negara: Swedia

Putri Madeleine merupakan anak bungsu dari Raja dan Ratu Swedia. Ia kini tinggal di London bersama dengan suamiya Chris O' Neill yang bekerja sebagai direktur perusahaan.

7. Putri Sofia

Kekayaan: US$ 10 juta

Negara: Swedia

Putri Sofia merupakan istri dari Pangeran Carl Philip. Sebelum menyandang status sebagai seorang putri kerajaan, Sofia sangat terkenal di Swedia karena pernah berprofesi sebagai model dan aktris.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

6. Putri Anne

Kekayaan: Kekayaan US$ 30 juta

Negara: Inggris

Putri Anne merupakan satu-satunya anak perempuan dari Ratu Elizabeth. Anne merupakan istri dari Sir Timothy Laurence yang merupakan mantan tentara angkatan laut Inggris. Ia juga pernah berkompetisi sebagai atlet pacuan kuda di olimpiade 1976.

5. Caroline, Putri dari Hanover

Kekayaan: US$ 100 juta

Negara: Monako

Caroline merupakan anak tertua dari hasil pernikahan Grace Kelly dan Pangeran Rainier. Caroline menuntut ilmu filosofi di Sorbonne, Paris.

Ia juga telah menikah selama tiga kali. Suaminya sekarang adalah Pangeran Ersnt August dari Hanover.

4. Putri Stephanie

Kekayaan: US$ 100 juta

Negara: Monako

Putri Stéphanie adalah anak bungsu dari Grace Kelly dan Pangeran Rainier. Selama tahun 80an, Stéphanie mengejar karir sebagai model dan penyanyi.

 

3 dari 4 halaman

3. Putri Charlene

Kekayaan: US$ 150 juta

Negara: Monako

Charlene Wittstock adalah mantan atlet renang Olimpiade. Ia bertemu dengan suaminya Pangeran Albert saat perhelatan lomba renang di Monako. Mereka menikah pada tahun 2011. Menurut biografinya, Putri ini punya hobi berselancar dan mendaki gunung.

2. Putri Gesine

Kekayaan: US$ 1,05 miliar

Negara: Italia

Putri Gesine dan adiknya Pangeran Jonathan Doria Pamphilj diadopsi dari sebuah panti asuhan oleh seorang Putri di kerajaan Italia, Orietta Doria Pamphilj.

Ia kemudian dibesarkan di istana Palazzo Doria di Roma menurut laporan Vanity Fair. Di tahun 2000, Putri Gesine dan Pangeran Jonathan mewariskan kekayaan kerajaan setelah sang ibu meninggal dunia.

 

 

4 dari 4 halaman

1. Putri Charlotte

 Kekayaan: US$ 4,2 miliar

Negara: Inggris

Putri Charlotte mungkin belum berusia 3 tahun, tapi dia sudah memiliki harta miliaran menurut laporan dari Marie Claire, Inggris. Putri Pangeran William dan Kate Middleton ini juga merupakan seorang influencer sejak dia lahir.

Selendang Hurt & Sone GH yang dibungkusnya saat penampilan publik pertamanya langsung habis terjual. Dan menurut Brand Finance, pengaru Putri Charlotte dapat terus tumbuh seiring ia bertambah usia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini