Sukses

FOTO: Presiden Prancis & Perkongsian Bergengsi Airbus-Lion Air

Perkongsian bergengsi antara Lion Air dan Airbus senilai US$ 24 miliar atau Rp 232 triliun disaksikan langsung oleh Presiden Prancis Francois Hollande di Istana Kepresidenan Elysee, Paris, Senin (18/3/2013).

Perkongsian bergengsi antara Lion Air dan Airbus senilai US$ 24 miliar atau Rp 232 triliun disaksikan langsung oleh Presiden Prancis Francois Hollande di Istana Kepresidenan Elysee, Paris, Senin (18/3/2013) pagi waktu setempat. (Foto: Agung Binarko)
 
1. Penandatanganan pemesanan pesawat Airbus pertama Lion Air dilakukan Direktur Utama Lion Air Rusdi Kirana dan President and CEO Airbus, Fabrice Bregier. (Foto: Agung Binarko)


2.  Presiden Prancis Francois Hollande menyaksikan penandatanganan pemesanan 234 pesawat Airbus jenis A320 oleh Lion Air senilai US$ 24 miliar di Istana Kepresidenan Prancis. (Foto: Agung Binarko)


3. Presiden Prancis Francois Hollande mengatakan ini adalah kontrak bersejarah antara perusahaan besar di Eropa dengan perusahaan penerbangan utama di Asia. (Foto: Agung Binarko)


4. Pesawat yang dipesan Lion Air terdiri dari 109 unit A320 neo, 65 unit A321 neo dan 60 unit A320 ceo. Tipe A320 merupakan pesawat berlorong tunggal yang paling modern dan dapat digunakan untuk penerbangan selama 6 jam. (Foto: Agung Binarko)


5. Direktur Utama Lion Air Rusdi Kirana menjelaskan pemesanan dalam jumlah besar ini didasari tren pertumbuhan penumpang dan perkembangan ekonomi yang sangat positif di Indonesia dan Asia Pasifik. (Foto: Agung Binarko)


6. President and CEO Airbus, Fabrice Bregier menuturkan pemesanan ini merupakan yang pertama oleh Lion Air, yang dinilai sebagai salah satu low cost carrier dengan pertumbuhan paling cepat dan paling sukses di Asia. (Foto: Agung Binarko)



(Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.