Sukses

Naik Helikopter, Menperin dan Mendag Kunjungi Pabrik Baja KS

Menperin dan Mendag melakukan tinjauan lapangan konstruksi pembangunan pabrik PT Krakatau Posco.

Menteri Perindustrian (Menperin) MS Hidayat, Menteri Perdagangan (Mendag) Gita Wirjawan ditemani Duta Besar Korea Selatan Kim Young Sun menyambangi Kompleks industri Krakatau Steel di Cilegon, Banten, Selasa 11 Juni pagi ini.

Kunjungan jajaran menteri berangkat dari Jakarta menggunakan helikopter. Hal ini dilakukan demi efektifitas waktu dan mencegah kemacetan.

"Ya salah satunya untuk menghindari kemacetan. Masalahnya jam 11:00 rombongan sudah harus berada di Jakarta lagi karena ada acara lagi," ujar Panitia kunjungan, Indah saat berbincang dengan Liputan6.com di gedung Head Quarter, kompleks kontruksi Krakatau Posco di Banten.

Rombongan menteri mendarat di Helipad Krakatau Steel yang berjarak sekitar 10 kilometer (km) dari tempat acara. Dari Helipad, rombongan menteri dijemput mengunakan Bus Krakatau Posco menuju lokasi acara.

Sampai di gedung Head Quarter Krakatau Posco, rombongan langsung disambut jajaran Direksi PT Krakatau Posco.

Dalam kunjungannya, para menteri melakukan tinjauan lapangan konstruksi pembangunan pabrik PT Krakatau Posco yang merupakan pabrik peleburan baja dan pengolahan limbah semen (Slag).

Kunjungan dimulai pukul 08.30  WIB dan akan berakhir pada pukul 10.00 WIB. (Yas/Nur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini