Sukses

7 Lokasi Liburan Termewah di Dunia

Dengan harta yang berlimpah, saat liburan biasanya menjadi waktu tersendiri untuk menjelajahi tempat-tempat mewah.

Bagi Anda yang datang dari kelas atas, liburan tampaknya kurang menyenangkan jika dihabiskan di tempat-tempat biasa. Dengan harta yang berlimpah, saat liburan biasanya menjadi waktu tersendiri untuk menjelajahi tempat-tempat mewah. Bagi para orang kaya, kemewahan berlibur bahkan bisa menjadi gambaran status sosial.

Seperti dilansir dari magforwomen.com, Selasa (13/8/2013), meski liburan mewah menjadi impian banyak orang, tapi hanya sebagian beruntung saja yang bisa mewujudkannya. Tentu saja karena gaya hidup supermewah ini akan menguras banyak uang bagi yang melakukannya.

Sejumlah tempat liburan menawarkan berbagai kemewahan menarik mulai dari hotel hingga fasilitas lainnya yang bisa memanjakan pengunjungnya. Berikut tujuh tujuan liburan super mewah di dunia:

1. Dubai

Kota gurun pasir ini merupakan lambang kemewahan dunia. Hotel-hotel mewah, klub-klub malam yang megah, spa dan ribuan kegiatan menyenangkan lainnya berada di bawah satu atap yang sama, di Dubai. Kota ini memiliki segalanya yang Anda pikirkan tentang liburan mewah.

2. Barbados

Tempat ini merupakan surga menakjubkan yang menyediakan berbagai pantai luar biasa, sejumlah hotel megah dan resort. Tak hanya itu, raja dari seluruh pulau Karibia ini juga menyediakan berbagai fasilitas hebat yang membuat pengunjungnya bagai seorang ratu.

Kehidupan malamnya pun tak kalah populer, Anda dijamin merasa puas jika berlibur ke sana.

3. Santa Cruz de Tenerife

Pantai ini menawarkan banyak tempat indah yang cocok untuk berjemur. Santa Cruz de Tenerife juga menyediakan resort mewah dengan kehidupan malam yang berkelas. Jika Anda mengunjungi tempat ini saat karnaval tahunan, Anda pasti dibuat takjub dengan budaya yang dimilikinya.

4. Malaysia

Negeri Jiran ini merupakan tempat budaya, masakan dan kemewahan. Negara ini dipenuhi sejumlah hotel mewah, tempat belanja dan berbagai pemandangan indah. Mengunjunginya bagai membuka pintu surga. Selain itu, Malaysia juga menawarkan kehidupan di alam bebas yang menakjubkan, arsitektur yang luar biasa dan perasaan eksotis bagi setiap pengunjungnya.

5. Thailand

Meskipun Thailand dikenal karena pemandangannya yang menganggumkan, tapi spa dan fasilitas penyembuhan tradisionalnya ternyata lebih populer. Terdapat banyak resort spesial yang  memanjakan setiap pengunjungnya.

Jika Anda mencari tempat liburan yang bisa memanjakan dan menyegarkan diri Anda, maka Thailand adalah tempatnya.

6. Mauritius

Jika Anda mencari tempat liburan yang menawarkan kombinasi eksotis dan kontemporer, maka Mauritius adalah pilihan terbaik. Surga oriental ini penuh dengan berbagai hotel dan resort, sejumlah bar modern dan klub malam. Yang paling terkenal dari tempat ini adalah resort spa-nya. Jika Anda ingin memanjakan diri Anda sekali saja, segera kunjungi Mauritius.

7. Maldives

Deretan pantai biru dengan pasir putih ini merupakan tempat yang sempurna untuk sebuah liburan yang mewah. Biasanya resort di Maldives berlokasi di satu pulau tersendiri. Tempat ini merupakan tempat yang sempurna untuk menyelam dan menjelajahi kekayaan laut.  (Sis/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.