Sukses

Jero Wacik Rombak Pejabat Eselon I & II ESDM

Secara mendadak Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik melakukan perombakan untuk jabatan eselon I dan II di Kementerian ESDM.

Secara mendadak Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik melakukan perombakan untuk jabatan eselon I dan II di Kementerian ESDM.

Perombakan pejabat eselon I dan II dilakukan satu hari setelah penangkapan Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini oleh KPK.

Menurut jadwal, Jero akan melakukan pelantikan pejabat eselon I dan II pukul 09.30 WIB Kamis (15/8/2013) di kantor Kementerian ESDM, Jl Medan Merdeka Selatan Jakarta.

Menurut info dari staf humas kementerian ESDM, salah satu pejabat eselon I kementerian ESDM yang akan  dilantik adalah Staf ahli menteri.

"Staf ahli menteri," tegas humas Kementerian ESDM melalui pesan singkatnya kepada Liputan6.com, di Jakarta, Kamis (15/8/2013).

Dalam undangan tertulis, agenda pelantikan tersebut akan dilakukan oleh Menteri ESDM Jero Wacik Kamis (15/8) pukul 09.30 WIB. Selain pejabat eselon I, Menteri ESDM juga melantik pejabat eselon II di instansinya.

"Menteri ESDM melantik Pejabat Struktural Eselon I & II di lingkungan kementerian ESDM di Auditorium Lt. X, Gd. Setjen Kementerian ESDM," pungkasnya. (Pew/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini