Sukses

Jreng..jreng Ini Dia Mobil Murah Karimun Wagon R

PT Suzuki Indomobil meluncurkan mobil murah ramah lingkungan (LCGC) dengan merek Karimun Wagon R.

PT Suzuki Indomobil meluncurkan mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) dengan merek Karimun Wagon R, dengan kapasitas mesin 1.000 cc 12 valve dengan 3 silinder bertenaga 68 PS dan torsi 90 Nm.

Vice President Suzuki Motor Corp Toshihiro Suzuki, mengatakan dirinya belum bisa menyebutkan harga LCGC tersebut, rencananya untuk harga akan dirilis pada Oktober nanti.

"Soal harga dan target penjualan baru akan kami sampaikan nanti, sekitar Oktober atau November," kata Toshihiro dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), di JIExpo, Jakarta, Kamis (19/9/2013).

Karimun Wagon merupakan kendaraan compact sekaligus muti purpose yang nyaman dan lega sehingga cocok digunakan oleh masyarakat perkortaan yang kerap menghadapi kemaceta lalu lintas.

Dikesempatan yang sama Presiden Director PR Suzuki Indomobile Sales Shuji Oishi mengatakan, angka penjualan sampai Agustus 2013 mencapai 103.000 uniti dan diharapkan dapat memecahkan rekor.

Suzuki Karimun Wagon R diproduksi dengat transmisi lima kecepatan, dengan kapasitas lima orang. Karimun Wagon R dipersenjatai dengan mesin K10B bertenaga maksimum 68 PS dan diklaim mampu menempuh jarak 20,5 km per liter bensin.

Sedangkan target calon pelanggan mobil ini adalah pengguna motor yang ingin memiliki mobil dan konsumen mobil bekas. (Pew/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini