Sukses

Harga Tak Sesuai, Ramayana Belum Realisasikan Buyback

PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk belum dapat merealisasikan rencana buyback.

Harga saham belum sesuai keinginan untuk melakukan pembelian kembali saham (buyback), PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk belum dapat merealisasikan rencana buyback.

Hingga kini, manajemen PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk belum melakukan pembelian kembali saham. Direktur PT Ramayana Lestari Tbk, Suryanto menilai, harga saham PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (RALS) belum capai harga maksimal Rp900 per saham.

 Oleh karena itu, perseroan belum dapat melakukan pembelian kembali saham sesuai dengan keterbukaan informasi yang disampaikan perseroan.

Perseroan akan melakukan pembelian kembali saham pada 5 September-4 Desember 2013. Total dana yang disiapkan untuk pembelian kembali saham sebesar Rp150 miliar. Harga maksimum pembelian kembali saham di kisaran Rp900 per saham.

Pada perdagangan saham Selasa pekan ini, saham RALS bergerak di kisaran Rp1.220 per saham. Harga tertinggi saham RALS di Rp1.230 dan terendah Rp1.190 per saham. Volume perdagangan saham mencapai 1.362 lot dengan nilai transaksi Rp818,61 juta. (Agm/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini