Sukses

Tiket Garuda Kini Bisa Dibeli di Dalam Bus

Selama masa promosi, Garuda bakal memberikan potongan harga untuk pembelian tiket di Mobile Ticketing Counter.

Sebagai bagian dari upaya meningkatkan layanan, khususnya kemudahan bagi pelanggan dalam memperoleh tiket pesawat, PT Gardua Indonesia Tbk terhitung mulai hari ini mulai meluncurkan layanan Mobile Ticketing Counter (MTC). Menggunakan satu unit bus, penumpang kini bisa membeli tiket penerbangan pesawat serta pelayanan lainnya.

MTC Garuda Indonesia merupakan fasilitas reservasi dan ticketing bergerak menggunakan bus khusus yang tersedia di lokasi tertentu. Kendaraan ini disediakan untuk melayani para pengguna jasa yang tinggal atau berkantor jauh dari kantor pembelian tiket Garuda Indonesia.

"Layanan tersebut merupakan upaya Garuda Indonesia untuk mempermudah akses bagi pengguna jasa untuk mendapatkan tiket dan mendapatlan layanan lainnya," kata Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero), Emirsyah Satar dalam keterangan tertulisnya, Selasa (17/12/2013).

Melalui MTC, para pelanggan maskapai penerbangan nasional ini dapat membeli tiket, melakukan reservasi, city check-in, layanan Garuda Indonesia Frequent Flyer (GFF), serta jenis layanan lainnya.

Saat ini Garuda Indonesia baru mengoperasikan dua buah MTC yang akan melayani para pengguna jasa setiap hari kerja mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 18.00 WIB. Sejumlah wilayah operasional dari bus MTC ini diantaranya di wilayah Blok M, Thamrin, Kuningan, Rawamangun, Menteng, Cibubur dan area lainnya. Khusus untuk area Kalibata, MTC akan tersedia setiap hari kerja dan hari Sabtu.

Emir menegaskan, layanan MTC ini merupakan wujud komitmen Garuda Indonesia untuk meningkatkan pelayanan kepada para pengguna jasa.

"Melalui layanan ini, kami berupaya untuk lebih mendekatkan diri kepada pengguna jasa dengan secara proaktif mendatangipara pengguna jasa” tambah Emir.

Untuk menggenjot pembelian tiket lewat MTC, Garuda bakal memberikan potongan harga khusus selama periode promosi. Misalnya, dengan membeli tiket di MTC para pengguna jasa akan mendapatkan potongan harga hingga 50%  untuk rute Jakarta–Palembang selama periode promosi 17-19 Desember ini.(Yas/Shd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini