Sukses

Belum Umumkan Hasil Ratas Elpiji, Besok Wapres Lapor Presiden

Wapres Boediono bersama beberapa menteri terkait menggelar rapat terbatas sekitar 2 jam di Istana Wapres di Jakarta.

Wakil Presiden (Wapres) Boediono bersama beberapa menteri terkait menggelar rapat terbatas (ratas) membahas kenaikan harga elpiji 12 kilogram (kg) yang dilakukan PT Pertamina (persero) di Istana Wapres di Jakarta, pada Sabtu (4/1/2014) ini.

Boediono mengatakan rapat tertutup yang berlangsung sejak pukul 14.00 wib itu membahas kebijakan baru yang diambil Pertamina antara lain tentang persediaan, sistem distribusi, serta laporan lapangan dan pandangan masyarakat maupun pemerintah soal kenaikan harga elpiji 12 kg.

"Kita telah menyimpulkan satu laporan yang akan disampaikan ke presiden besok hari," kata Wapres.

Sebab itu, Wapres mengaku belum bisa menyampaikan secara detail hasil rapat tersebut. Sebab masih menunggu pandangan dari Presiden.

"Apa yang dibahas dan dilaporkan ke Presiden besok. Setelah itu ada penjelasan dari pertemuan ini. Jadi kali ini kita belum bisa sampaikan karena akan laporkan ke Presiden," jelas dia.

Turut hadir dalam ratas antara lain Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Keuangan Chatib Basri dan Direktur Utama PT Pertamina (persero) Karen Agustiawan. (Sis/Nrm)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini