Sukses

Presiden SBY Buka Wirausaha Muda Mandiri Expo 2014

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk mengadakan Wirausaha Muda Mandiri Expo 2014 pada Rabu (15/1/2014).

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk mengadakan Wirausaha Muda Mandiri Expo 2014 yang berlokasi di Istora Senayan, Jakarta, pada Rabu (15/1/2014).

Rencananya acara tahunan ini akan dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Presiden akan didampingi langsung Ibu Negara Ani Yodhoyono dan jajaran menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II yang diantaranya Menteri Koperasi dan UKM Syarif Hasan, Menteri BUMN Dahlan Iskan dan Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo.

"Agendanya kita jam 10 mulai dilanjut kunjungan ke stand oleh Presiden," ungkap staf departemen komunikasi Bank Mandiri, Eko di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/1/2014).

Sebelumnya Direktur Finance dan Strategy Bank Mandiri Pahala N Mansuri menuturkan, acara ini merupakan fasilitas dari Bank Mandiri untuk menghubungkan antara para pemangku kebijakan dengan masyarakat lebih khususnya para wirausaha muda.

Acara ini akan diikuti setidaknya 136 wirausahawan muda dan mitra binaan Bank Mandiri yang hingga saat ini masih terus difasilitasi olehnya.

Nantinya dalam Wirausaha Muda Mandiri Expo 2014 juga akan diberikan penghargaan terhadap Wirausaha Muda Mandiri (WMM) dan Mandiri Young Technopreneur (MYT).

"Acara itu diharapkan mampu menjadi ajang pertemuan pemikiran bagi seluruh pemangku kepentingan termasuk masyarakat dan akademisi dan merealisasikan komitmen pengembangan kewirausahaan di Indonesia," kata Pahala.

Mengingat acara ini akan berlangsung selama lima hari, nantinya juga akan diadakan berbagai workshop, hal itu dimaksudkan untuk menambah wawasan dan semangat  para wirausaha muda. (Yas/Ahm)

Baca juga:

100-150 Calon Pengusaha Baru Lahir di Indonesia

Wirausaha Muda Mandiri, Langkah Pasti Membangun Negeri



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini