Sukses

Tengok Penampakan Logo Baru Angkasa Pura II

PT Angkasa Pura II (Persero) kini memiliki logo baru.

PT Angkasa Pura II (Persero) kini memiliki logo baru. Acara peresemian logo baru tersebut berlangsung pada Selasa (21/1/2014) malam.

Bertempat di Hotel Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta pergantian logo ini langsung dihadiri oleh Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) Tri S Sunoko dan juga dihadiri Direktur Jendral Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Herry Bakti dan Deputi Bidan Usaha Industri Primer M Zamkhani.

"Melalui perubahan identiras tersebut PT Angkasa Pura II diharapkan akan terus menjadi kebanbggaan bangsa Indonesia," ungkap Direktur Utama AP II Tri S Sunoko di Hotrl Ritz Carlton, Jakarta.

Dengan adanya loga baru ini Sunoko mengaku akan mampu menggambarkan citra pelayanan perusahaan yang lebih baik, lebih segar, modern dan dinamis.

Identitas baru perushaan yang disebut Sky City atau Dunia Tanpa Batas ini juga melambangkan kesiapan seluruh jajaran AP II untuk bersaing di era globalisasi dan dengan tekad bulat siap menyambut penggan melalui layanan berkelas dengan ditunjang sistem kerja berstandar internasional.

"Identitas baru PT Angkasa Pura II juga dilengkapi dengan beberapa filosofi warna, tentunya warna itu mempunyai warna dan arti, yaitu Biru, Merah, Kuning dan Hijau," kata Sunoko.

Biru melambangkan pergerakan sektor logistik yang terus tumbuh berkembang pesat. Sementara untuk warna merah melambangkan tindakan yang berlandaskan semngat kerja dan komitmen AP II dalam menyediakan pelayanan berkualitas Internasional.

Kuning melambangkan kemakmuran dengan hasil buah karya kerja keras AP II, dengan kinerja yang maksimal dan integritas yang akhirnya diharapkan menguntungkan semua pihak, baik pemegang saham, karyawan dan masyarakat.

"Sedangkan wana hijau, ini dimaknai dengan menegement growth, dengan kepemimpinan yang tegas, teritegritas dan terarah diharapkan dapat mewujudkan perusahaan yang sehat dan terus berkembang," katanya.

Disamping itu AP II secara bersamaan juga meluncurkan contact centre baru di nomor (kode area) 500138 dan juga meluncurkan tampilan baru di website. (Yas/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini