Sukses

VW Amarok Tampil Jantan untuk Bisnis dan Keluarga

VW hadir dengan mobil pick-up Amarok dua kabin pendatang baru yang sempat menggaet predikat pick-up terbaik sepanjang 2013 di Inggris.

Kehadiran Volkswagen Amarok di Inggris dengan tampilan dua kabin berujung pada penobatannya sebagai mobil pick-up terbaik di ajang Auto Express New Car Awards 2013. Penampilannya terlihat jantan dan kokoh dengan dukungan mesin yang efisien berkualitas.  

Semua model memakai mesin diesel 2.0-liter. Keberadaan Amarok berani bersaing dengan para kompetitornya dalam urusan konsumsi bahan bakar, kapasitas, dan daya kekuatannya. Sistem four wheel drive kendaraan ini menjamin kemampuan medan off-road yang mengesankan.

VW menawarkan Amarok dengan teknologi BlueMotion yang membantu untuk penggunaan bahan bakar yang beremisi gas buang lebih rendah. Amarok merupakan jenis pick-up terbesar di pasaran yang diperlengkapi dengan satu tempat tidur di ruang yang luas.

Ada beberapa tipe yang ditawarkan VW Amarok di pasaran: Startline, Trendline, dan Highline. VW pun menawarkan edisi khusus yang didasarkan pada konsep Amarok Canyon yang pertama kali dipamerkan di Geneva Motor Show 2012.

Desain kabinnya seperti menggabungkan antara usaha pencapaian dengan kemampuan daya jelajah. Inilah salah satu daya tarik pick-up yang bagi para pemiliknya bisa sekaligus menggabungkan untuk kepentingan bisnis dan hobi yang fleksibel. Yang pasti, seperti dilansir Autoexpress edisi akhir pekan mobil dengan dua kabin ini sangat nyaman untuk keperluan keluarga untuk mengarungi acara akhir pekan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini