Sukses

Gita Wirjawan: Besok Saya akan Mengambil Keputusan Penting

"Besok saya akan mengambil keputusan penting dalam karir saya. Bismillah" kata Menteri Perdagangan Gita Wirjawan.

Menteri Perdagangan Gita Wirjawan mengumumkan dalam akun twitter-nya bahwa dia bakal mengambil keputusan penting pada Jumat (31/1/2014) besok. Keputusan apa yang diambil Gita?

Seperti dikutip Liputan6.com dari akun twitter-nya @GWirjawan pada Kamis (30/1/2014), Gita yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) itu menyatakan:

"Besok saya akan mengambil keputusan penting dalam karir saya. Bismillah."

Tak hanya itu, Gita juga memberikan sinyal dengan mengutip pernyataan dari mantan petinju asal Amerika Serikat (AS) Muhammad Ali, yang menggambarkan betapa besar risiko yang harus diambil Gita dari keputusan tersebut.

"He who is not courageous enough to take risks will accomplish nothing in life. -Muhammad Ali"

Berdasarkan undangan yang diterima Liputan6.com dari humas Kementerian Perdagangan, Gita berencana menggelar konferensi pers di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, pada Jumat (31/1/2014)  pukul 11.00 WIB.

Dalam kunjungannya ke Kantor Liputan6.com di SCTV Tower pada Kamis siang hari ini, Gita dengan tegas menyatakan kesediaanya untuk mengikuti konvensi Calon Presiden (Capres) dari Partai Demokrat, meski risikonya adalah dia harus mundur dari jabatannya.

Sebelumnya santer kabar yang beredar menyebutkan dua menteri anggota Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II yaitu Gita Wirjawan dan Menteri BUMN Dahlan Iskan bakal mundur dari posisinya karena tengah mengikuti Konvensi Capres Demokrat. (Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.