Sukses

Warga Bogor Tak Perlu Jauh-jauh Beli Motor Gede

Bagi Anda yang tinggal di Bogor kini tak perlu jauh-jauh untuk membeli motor gede, aksesoris dan suku cadang motor gede.

Bagi Anda pecinta motor gede (moge), khususnya tinggal di Bogor, Jawa Barat, kini tak perlu jauh-jauh untuk membeli motor gede,  aksesoris dan suku cadang motor gede. Freedom Motorcyles & HD- outlet telah hadir di  Bogor untuk memenuhi kebutuhan para pecinta motor besar terutama Harley Davidson.

Pemilik Freedom Motorcyles & HD-Outlet, Dicky Lestes menuturkan, kehadiran outlet ini untuk mewujudkan impian dan hasrat warga Bogor dan sekitarnya dalam memenuhi keinginan memiliki motor besar terutama Harley Davidson (HD).

"Karena banyak yang bermimpi memiliki Harley Davidson namun sulit, untuk itulah Freedom motorcycles & HD-Outlet, hadir mewujudkan mimpi itu," ujar Dicky saat acara soft launching outletnya, Minggu (9/2/2014).

Dicky mengatakan, outlet ini melayani jual beli motor Harley davidson baru dan bekas. Pembayarannya pun mudah dapat dilakukan dengan tunai, dan kredit.

"Kami mempermudah para bikers untuk memiliki Harley Davidson, sehingga tidak perlu jauh-jauh ke kota lain, " kata Dicky.

Menurut Dicky, outletnya memiliki keunggulan untuk menjual aksesoris dan suku cadang asli di impor dari dealer HD di Amerika Serikat (AS). Aksesoris dan suku cadang itu antara lain seperti PM, Arlen Ness, RSD, Bagger Nation, Vance & Hines serta  Drag Specialties yang dibawa langsung dari negeri Paman Sam.

Bahkan bagi pecinta motor gede ini, Freedom motorcycles & HD-Outlet juga meyediakan part and accessories genuine , serta  merchandise, apparel, dan lainnya.

Dengan adanya outlet ini warga Bogor dan sekitarnya sudah tidak sulit lagi mencari segala sesuatu yang terkait dengan motor gede

"Kini warga Bogor tidak perlu jauh-jauh ke kota lain seperti Jakarta, Bandung, hanya untuk mencari all about HD, " ujar Dicky Lester.

Pihaknya pun mengharapkan dapat membuka outlet di berbaga kota lain. Bagi Anda yang tertarik untuk mencari aksesoris, suku cadang dan motor gede dapat mengunjungi outlet ini di Jln. Ahmad Yani 26, kecamatan,Tanah Sareal, Bogor, Jawa Barat.

Adapun pada soft launching Harley Davidson, (HD), freedom motorcycles & HD-Outlet  menggelar santunan bagi 150 anak-anak yatim piatu yang berasal dari kota Bogor. (Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini