Sukses

Chairul Tanjung Ingin Angkat Martabat Kementerian ESDM

Chairul Tanjung memperkenalkan diri kepada seluruh jajaran Kementerian ESDM.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menggelar rapat pimpinan sebagai Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), Chairul Tanjung bertekad menaikan harkat martabat Kementerian ESDM pasca penetapan tersangka kepada Jero Wacik oleh Komisi Pemberantas Korupsi (KPK).

Chairul Tanjung yang didampingi Wakil Menteri ESDM Susilo Siswoutomo dan Sekretaris Jederal Kementerian ESDM Teguh Pamudji mengaku telah melakukan rapat dengan jajaran kementerian ESDM eselon satu dan dua.

"Hari ini saya dalam kapasitas saya menteri ad interim kementerian ESDM melakukan rakor seluruh pejabat eselon satu dan eselon dua di kementerian ESDM," kata Chairul, di Kantor Kementerian ESDM, Jakarta, Kamis (11/9/2014).

Dalam pertemuan tersebut yang dilakukan Chairul adalah memperkenalkan diri kepada seluruh jajaran tersebut. Pasalnya sebgaian besar belum mengenal jajaran ESDM.

"Pertama saya memperkenalkan diri seluruh pejabat diperkenalkan Pak Wamen, memang ada di antara mereka sudah saya kenal tapi banyak yang belum saya kenal," tutur dia.

Chairul Tanjung mengaku melakukan perkenalan, dirinya juga memberikan arahan terkait perbaikan tatanan kinerja Kementerian. Dia pun bertekad mengembalikan harkat martabat kementerian ESDM.

"Saya memberi arahan terkait perbaikan di Kementerian ESDM,  tugas saya mengembalikan harkat matabat semangat seluruh keluarga besar ESDM untuk bangkit menatap masa depan," pungkas dia. (Pew/Nrm)

 

 

*Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini