Sukses

Mau Dapat Asuransi Gratis dari Shell? Ini Caranya

Anggota Shell ClubSmart juga berhak menukarkan poin yang terkumpul dengan potongan harga pembelian bahan bakar sebesar Rp 5 ribu.

Liputan6.com, Jakarta - PT Shell Indonesia meluncurkan program Shell ClubSmart untuk pelanggan setianya, program ini merupakan program pertama yang diberikan Shell di Indonesia.

General Manajer Retai Shell Indonesia, Sammy de Guzman mengatakan, banyak manfaat dari program tersebut diantaranya adalah asuransi kecelakaan cuma-cuma, potongan harga bahan bakar dan diskon produk.

"Melalui Shell ClubSmart, konsumen Shell yang mengendarai sepeda motor akan mendapat poin dari setiap pembelian bahan bakar," kata Sammy," kata Sammy, dalam  peluncuran Shell Clubsmart, di kawasan bisnis Sudirman, Jakarta, Rabu (17/9/2014).

Sammy mengungkapkan, Shell ClubSmart menggunakan media kartu sebagai betuk keanggotaan, untuk mendapat kartu keanggotaan Shell ClubSmart dapart diperoleh dengan mengisi formulir pendaftara dan belanja bahan bakar di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Shell yang berpartisipasi minimal dua liter.

"Bonus 30 poin secara otomastis akan di awal, saat telah tercatat di sistem data pelanggan Indonesia," ungkap Sammy.

Selanjutnya, poin akan bertambah sesuai dengan jumlah pembelian bahan bakar. Untuk setiap pembelian satu liter bahan bakar Shell Super, anggota Sheell ClubSmart akan mendapat satu poin, dan untuk setiap pembelian dua liter bahan bakar Shell V Power anggota Shell ClubSmart akan mendapat dua poin.

Anggota Shell ClubSmart juga berhak menukarkan poin yang terkumpul dengan potongan harga pembelian bahan bakar sebesar Rp 5 ribu untuk 90 poin dan Rp 10 ribu untuk 150 poin.

Selain itu melalui program tersebut, pelanggan setia Shell akan mendapat perlindungan asuransi kecelakaan secara cuma-cuma dari Adira, dengan melakukan tiga kali pembelian bahan bakar di SPBU Shell dengan minimum pembelian 2 liter. Selama 30 hari. (Pew/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.