Sukses

Mendadak Tenar, Petugas KRL Tampan Yudi Ramdhan Shock

Tak pernah terlintas di benak Yudi Ramdhan, petugas KRL Commuter Line tampan menjadi tenar seperti sekarang.

Liputan6.com, Jakarta - Tak pernah terlintas di benak Yudi Ramdhan, petugas KRL Commuter Line tampan menjadi tenar seperti sekarang. Pria penggemar olahraga ini bahkan sempat kaget jika postingan foto-foto pribadinya menggunakan seragam PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) justru melambungkan namanya.

Dalam sebuah kesempatan wawancara saat perjalanan KRL dari Stasiun Jakarta Kota menuju Kampung Bandan, Rabu (8/10/2014), Yudi membeberkan perasaannya saat ini setelah kehadiran foto-fotonya menghebohkan jagad dunia maya.

"Apresiasinya sangat besar sekali. Terus terang saya shock, dalam arti tidak nyangka akan sampai selebar ini," ungkap Sarjana jebolan Universitas Padjajaran itu berbagi cerita.

Sebelumnya, Yudi mengaku, pernah mengunggah foto-foto selfie-nya di akun instagramnya. Namun respons masyarakat biasa saja. Tapi kali ini berbeda. Postingan foto berseragam KCJ justru berbuah manis karena mendapat respons luar biasa dari masyarakat.

"Mungkin karena euforia berseragam, lalu selfie dianggap menarik dan merupakan hal luar biasa di negara ini. Dan saya menjadi salah satu bagian dari banyaknya orang seperti itu," paparnya.

Pria berusia 32 tahun itu merasa bersyukur dengan apa yang diperoleh saat ini. Yudi berharap ketenarannya dapat meningkatkan nama baik institusi tempatnya bekerja, KCJ dan PT Kereta Api Indonesia sebagai induk usaha.

"Saya syukuri saja, diharapkan bisa meningkatkan pencitraan lebih baik kepada penumpang di tengah hiruk pikuknya KRL Commuter Line. Tapi saya berharap nggak terlalu melebar luas dan hari ini terakhir serta bisa menjawab rasa penasaran orang," ujar Yudi. (Fik/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini