Sukses

Petugas KRL Ganteng Yudi Ramdhan Ternyata Sudah Menikah

"Saya sudah menikah hampir 8 tahun. Dan dikarunia satu orang putri," kata Yudi Ramdhan.

Liputan6.com, Jakarta - Decak kagum dari para kaum hawa terus mengalir kepada salah seorang petugas KRL ganteng yang bekerja di PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) sebagai staf marketing, Yudi Ramdhan. Tapi bagaimana sebenarnya status Pria bertubuh atletis itu?

Kaum hawa yang mendengar Yudi Ramdhan telah menikah pasti akan merasa patah hati. Sebab mantan bintang iklan tersebut membeberkan statusnya yang sudah tak lagi lajang alias sudah menikah.

"Saya sudah menikah hampir 8 tahun. Dan dikarunia satu orang putri," kata dia saat berbincang dengan Liputan6.com saat di KRL Commuter Line dalam perjalanan menuju Stasiun Jakarta Kota-Kampung Bandan di Jakarta, Rabu (8/10/2014).

Yudi, Pria berusia 32 tahun itu menikahi Adelia yang sangat mengerti dan memahami profesi sang suami sejak berkecimpung di dunia hiburan, dunia jurnalistik dan saat ini sebagai pelayan publik di perusahaan BUMN. Dari hasil pernikahannya, dia dikarunia putri cantik bernama Sammara.

Dirinya mengaku tak ingin tenggelam dalam kesibukan hingga menelantarkan sang istri dan buah hatinya. Pria bertinggi dan berat badan 178 cm/78 kg ini berusaha membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga.

"Kalau sekarang prosentase jadi bintang iklan sedikit. Paling ambil job sampingan itu di weekend itupun tidak sering. Saya sekarang menerima jadi talent iklan perbankan, dan kemungkinan muncul di bungkus sabun untuk kedua kalinya," terang Yudi.

Sarjana Ilmu Komunikasi dari Universitas Padjajaran ini berharap karirnya di KCJ terus merangkak naik. Namun saat ini Yudi berusaha untuk belajar memahami KCJ dan KAI sebagai perusahaan yang tengah mengalami perkembangan cukup pesat.

"Jadi talent bukan tidak menjanjikan, justru waktu lebih banyak dan penghasilan relatif lebih banyak. Tapi saya sudah memutuskan di KCJ jadi harus fokus di sini, mengikhlaskan semuanya karena ingin mengabdi di institusi ini," tutup Yudi. (Fik/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini