Sukses

Ini Cita-Cita Pegawai KRL Ganteng Yudi Ramdhan Waktu Kecil

Pegawai PT KAI Commuter Jakarta, Yudi Ramdhan sangat senang sekali menggunakan seragam.

Liputan6.com, Jakarta - Melakoni sebagai bintang iklan, anchor di sebuah stasiun TV lokal Jakarta dan kini bergabung di PT KAI Commuter Jakarta (KCJ) merupakan goresan takdir yang harus dilalui pegawai KRL ganteng, Yudi Ramdhan. Termasuk hidupnya sekarang yang hampir berubah 180 derajat karena mendadak tenar bak selebritis.

Tapi tahukah Anda bila semua profesi tersebut bukan cita-cita dari Pria kelahiran Bandung, 32 tahun silam itu?

Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan Liputan6.com, Jakarta, kemarin (9/10/2014), Yudi membocorkan impiannya sewaktu kecil. Seperti anak-anak pada umumnya, Sarjana Ilmu Komunikasi Universitas Padjajaran Bandung ini bercita-cita menjadi seorang taruna atau polisi.

"Cita-cita saya waktu kecil ingin jadi taruna atau polisi," ungkapnya.   

Dia mengaku sangat senang sekali menggunakan seragam. Kebiasaan ini kerap dikomplein oleh rekan-rekan kerjanya.

"Tapi saya ingin menunjukkan sisi lain dari seragam ini. Kalau pakai seragam dan jadi polisi tuh kesannya gagah," ucap Yudi.

Pria bertinggi 178 cm dan berat badan 75 kg itu sangat memperhatikan penampilan dan kesehatan. Maklum sebelum terjun sebagai pegawai kantor di Divisi Komersial KCJ, Yudi Ramdhan merupakan bintang iklan sekaligus anchor selama 8 tahun.

"Saya nggak merokok, karena harus hidup sehat. Mulai dari sekarang investasinya kesehatan," tandas Suami dari Adelia dan ayah dari Sammara itu.(Fik/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini