Sukses

Punya Pegawai Ganteng, Apa Reaksi Bos KAI Ignasius Jonan?

Anak usaha dari PT Kereta Api Indonesia (KAI) boleh berbangga hati mempunyai karyawan berwajah tampan seperti Yudi Ramdhan.

Liputan6.com, Jakarta PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ), anak usaha dari PT Kereta Api Indonesia (KAI) boleh berbangga hati mempunyai karyawan berwajah tampan seperti Yudi Ramdhan. Berkat ketenarannya saat ini, turut mendongkrak citra perusahaan pelat merah itu. Tapi apakah Direktur Utama KAI Ignatius Jonan sudah tahu tentang keberadaan petugas KRL ganteng ini?

Dari perbincangan Liputan6.com dengan Yudi di Stasiun Jakarta Kota,pada Rabu (8/10/2014) kemarin, mengaku, dirinya belum pernah mendengar tanggapan secara personal dari Jonan atas kehebohan ini.

"Pak Jonan sih belum ya, tapi kalau Direktur Utama KCJ sudah berkomentar yang meminta secara resmi data-data saya untuk di bawa ke Bandung sebagai bahan analisis. Saya sih mikirnya nggak negatif," ujar dia.

Sementara secara personal, Yudi mengaku, belum bertemu langsung ataupun mendengar pendapat mengenai hal tersebut. Yang pasti dirinya diberi restu untuk meladeni wawancara dengan awak media.

"Tanggapan personal sih belum, yang penting ada izin lewat Bu Eva (Humas KCJ) untuk menemui wartawan. Artinya kalau sudah ada izin, berarti sudah ada komunikasi dengan atasan saya," papar dia.  

Pria berusia 32 tahun itu merasa bersyukur dengan apa yang diperoleh saat ini. Dia berharap ketenarannya dapat meningkatkan nama baik institusi tempatnya bekerja, KCJ dan KAI sebagai induk usaha.

"Saya syukuri saja, diharapkan bisa meningkatkan pencitraan lebih baik kepada penumpang di tengah hiruk pikuknya KRL Commuter Line. Tapi saya berharap nggak terlalu melebar luas dan hari ini terakhir serta bisa menjawab rasa penasaran orang," ujar Yudi.(Fik/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.