Sukses

Top 5 Bisnis: Bob Sadino Jadi Inspirasi Banyak Orang

Berikut lima artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com:

Liputan6.com, Jakarta - Pengusaha eksentrik yang tidak pelit memberikan inspirasi kepada mereka yang berniat membangun bisnis, Bob Sadino, meninggal dunia pada Senin (19/1/2015) ini dalam usia 81 tahun.

Pria yang akrab dengan celana pendek ini membangun bisnisnya dari bawah. Hanya bermodalkan kerja keras dan, sebagaimana yang sering diucapkannya dalam seminar-seminar, nekat.

Cerita mengenai bagaimana Bob Sadino membangun bisnis dan juga kata-kata inspirasi yang dia ucapkan membuat kagum pembaca sehingga menjadi artikel terpopuler.

Ingin tahu artikel apa saja yang banyak dibaca pada Selasa, 20 Januari 2015 kemarin, berikut lima artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com:

1. Ini Dia Beberapa Bisnis Milik Bob Sadino

Bob Sadino pernah menjadi kuli bangunan ketika mobil Mercedes miliknya rusak parah karena kecelakaan. Selain menjadi kuli bangunan, dirinya juga pernah menjual telur ayam negeri dari pintu ke pintu.

2. Ini Kata-Kata Bijak Bob Sadino yang Jadi Inspirasi Bisnis

Harimau mati meninggalkan belang, gajah mati meninggalkan gading, begitulah pepatah mengatakan. Dalam hal ini, Bob Sadino akan dikenang sebagai orang baik yang selalu memotivasi orang lain lewat kata-kata bijaknya untuk sukses juga dalam hidup seperti dirinya.

3. Pewaris Johnson & Johnson Meninggal Digerogoti Kemiskinan

Casey Johnson merupakan puteri dari sosialita Sale Johson dan pengusaha besar Woody Johnson. Sejak lahir, Casey sudah dipastikan akan mewarisi bisnis Johnson & Johnson, usaha yang didirikan sang kakek.

4. Menteri Susi Tak Takut Dicopot dari Jabatan karena Bikin Aturan

Demi menjadikan laut sebagai masa depan bangsa Indonesia, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti terus melakukan berbagai gebrakan seperti melarang penangkapan lobster dan kepiting yang tengah bertelur.

5. Kenangan Tetangga pada Sosok Bob Sadino

Meski dikenal sebagai orang yang sukses dalam bisnis peternakan dan supermarket, Bob Sadino ternyata dikenal sebagai sosok ramah terhadap tetangga. (Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini