Sukses

Top 5 Bisnis: Berapa Harga Monas Jika Dijual?

Siapa yang tidak mengenal Monas? Monumen paling terkenal di Indonesia ini dibuat sebagai simbol perjuangan perebutan kemerdekaan oleh rakyat

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak mengenal Monas? Monumen paling terkenal di Indonesia ini dibuat sebagai simbol perjuangan perebutan kemerdekaan oleh rakyat Indonesia.

Nilai sejarahnya tentu tidak ternilai, namun bagi yang penasaran dengan nilai harganya saat ini, portal properti Indonesia Lamudi telah menghitung estimasi nilai harga Monas untuk Anda dan harga yang didapatkan adalah sebesar Rp 32,4 triliun.

Informasi ini berhasil membuat penasaran masyarakat. Tak hanya berita soal harga Monas, cerita sukses anak sopir taksi menjadi orang terkaya dunia serta trik jadi karyawan berkualitas di kantor juga menjadi berita paling diburu pembaca.

Lengkapnya, berikut lima artikel paling populer di kanal Bisnis Liputan6.com edisi Kamis, 19 Maret 2015:

1. Jika Dijual, Berapa Harga Monas?

Monas adalah monumen paling terkenal di Indonesia. Dibuat untuk memperingati perjuangan Indonesia merebut kemerdekaan, ini adalah bangunan tidak ternilai harganya bagi Indonesia.

Namun bagi Anda yang penasaran, portal properti Indonesia Lamudi telah menghitung angkanya dan mendapatkan nilainya saat ini sebesar Rp 32,4 trilliun terdiri dari tanah dan bangunan. Bagaimana rinciannya? cek di sini! Baca juga: Berapa harga Monas kalau dibangun di kota lain?

2. Sheldon Adelson, Anak Sopir Taksi yang Jadi Orang Terkaya Dunia

Sheldon Gary Adelson, pria yang lahir di pemukiman keluarga miskin di Massachusetts dan kini berhasil menjadi salah satu orang terkaya di dunia. Adelson lahir dari keluarga miskin pada 1933. Ayah Adelson seorang sopir taksi sementara ibunya membuka tempat jahit kecil-kecilan. Simak kelanjutan kisahnya di sini!

3. Ciri Karyawan Berkualitas di Tempat Kerja

Menjadi karyawan berkualitas tinggi sebenarnya dapat dicapai dengan berbagai usaha sederhana. Anda tak perlu terus-terusan bersilat lidah guna menarik perhatian atasan atau bermanis-manis dengan pegawai lain.

Untuk menjadi karyawan berkualitas di sebuah perusahaan, yang terpenting Anda menjalani tugas dengan baik. Bertanggungjawab pada pekerjaan saja ternyata tidak cukup menjadikan Anda memiliki kualitas terbaik.

3. Konsultasi Pajak: Kenapa Anda Harus Punya NPWP?

Liputan6.com bekerja sama dengan Citas Konsultan Global (Citasco) memberi kesempatan pembaca untuk bertanya seputar pajak. Salah satu pertanyaan yang muncul dari pembaca adalah apa itu NPWP dan kenapa Anda harus  punya NPWP. Temukan jawabannya di sini!

4. Jokowi Ungkap 3 Kesalahan RI Kelola Sumber Daya Alam

Presiden Jokowi mengingatkan semua pihak untuk tidak mengulangi kesalahan dalam mengelola SDA.   Dia menilai, ada tiga kesalahan besar Indonesia hingga kini dalam mengelola aset negara yang bersumber dari alam tersebut. Apa sajakah?

5. Beli Tiket Pesawat Termahal di Dunia, Penumpang Bayar Rp 217 Juta

Bagi para pebisnis dan traveler, naik turun pesawat tampak menjadi hal biasa. Karenanya, Singapore Airlines muncul dengan inovasi baru demi menghadirkan perjalanan udara yang luar biasa bagi para penumpang.

Dengan tiket termahal di dunia senilai 23.077 dolar Singapura atau Rp 217,6 juta, para penumpang diperlakukan bak raja di pesawat Airbus A380 milik Singapore Airlines tersebut. Tiket pesawat itu dibeli dengan tujuan singkat dari Singapura ke New York. (Kurs: Rp 9.431/dolar Singapura). (Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini