Sukses

Top 5 Bisnis: Angkutan Laut AS Apresiasi Menteri Susi Bikin Kagum

Berikut lima artikel terpopuler di kanal bisnis pada Senin 23 Maret 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti menerima kunjungan Kepala Staf Angkatan Laut Amerika Serikat (KASAL AS). Dalam pertemuan tersebut, mantan Chief Executive Officer (CEO) Susi Air tersebut menerima apresiasi dari KASAL AS atas upayanya memberantas pencurian ikan (illegal fishing).

Artikel Angkatan Laut AS Angkat Topi Buat Menteri Susi telah menyedot perhatian pembaca kanal bisnis Liputan6.com pada edisi Senin, 23 Maret 2015.

Artikel terpopuler tak hanya itu saja, Tiga BUMN membuka lowongan kerja juga telah mencuri perhatian pembaca. Ingin tahu artikel yang paling sita perhatian, berikut lima artikel terpopuler:

1. Angkatan Laut AS Angkat Topi Buat Menteri Susi

Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti menerima kunjungan Kepala Staf Angkatan Laut Amerika Serikat (KASAL AS). Dalam pertemuan tersebut, mantan Chief Executive Officer (CEO) Susi Air tersebut menerima apresiasi dari KASAL AS atas upayanya memberantas pencurian ikan (illegal fishing).

2. Tiga BUMN Buka Lowongan Karir

Anda sedang bingung cari kerja atau ingin pindah kerja? Tiga Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kembali membuka lowongan kerja. Perusahaan pelat merah tersebut adalah PT Pertamina (Persero), PT Adhi Karya Tbk dan Perum Perikanan Indonesia.

3. Demi Beli Gengsi, Remaja Muda Sewakan Pacarnya

Hasrat yang terlalu besar untuk memiliki suatu benda kadang membuat seseorang rela melakukan apa saja hingga tega menggunakan cara yang tak masuk akal. Persis seperti yang terjadi pada September 2014, saat seorang siswa tega menyewakan pacarnya demi mendapatkan uang.

4. Jadi Teroris Terkaya di Dunia, ISIS Bisa Bangkrut Karena Boros

Kelompok militan Islamic State of Iraq and Syiria (ISIS) kini tengah menjadi pusat perhatian banyak orang di dunia karena aksinya yang terkenal anarkis dan kejam. Hasil analisa terbaru yang diluncurkan komunitas intelejen AS menunjukkan bahwa ISIS merupakan kelompok teror paling kaya di dunia.

5. Ada LRT di Jakarta, PT Kereta Api Merasa Tertantang

PT Kereta Api Indonesia (Persero) mengaku tidak terlalu khawatir dengan adanya rencana pemerintah membangun Light Rail Transit (LRT) untuk warga Jakarta dan sekitarnya. (Ahm/)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini