Sukses

Top 5 Bisnis: Ibu Jualan ASI Paling Disukai

Seorang ibu yang menjual Air Susu Ibu (ASI) untuk mendapatkan uang.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara dilakukan orang untuk mencari uang. Kadang caranya cukup 'nyeleneh' alias lain dari orang kebanyakan. Seperti seorang ibu yang menjual Air Susu Ibu (ASI) untuk mendapatkan uang.

Ini cukup unik, di mana biasanya orang menjual organ tubuh untuk mendapatkan uang. Artikel ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com. Berikut berita lain yang jadi perhatian pembaca, Rabu (25/3/2015):

1. Kisah Ibu-ibu yang Cari Duit Lewat Jualan ASI

Organ tubuh yang sehat sebenarnya adalah kekayaan terbesar yang dimiliki setiap orang. Bahkan organ tubuh Anda bisa ditukar dengan tumpukan uang.

Tengok saja beberapa orang yang pernah menjual ginjal atau paru-parunya untuk menyelesaikan masalah finansial yang kian melilit. Uniknya, kini Air Susu Ibu (ASI) juga menjadi bagian dari harta yang bisa dijual dari tubuh Anda dan tentu saja hanya para wanita yang dapat melakukannya.

2. Uang Pensiun PNS Tak Lagi Dibayar per Bulan?

Pemerintah Joko Widodo (Jokowi) sedang menggodok aturan pembayaran uang pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di awal. Itu artinya purna PNS tidak akan lagi menerima jatah pensiun setiap bulan.

Menanggapi hal ini, Direktur Keuangan PT Taspen (Persero) Tri Lestari mengungkapkan, pihaknya masih menunggu realisasi wacana pemerintah tersebut.

3. Rupiah Akhirnya Keluar dari Zona 13.000 per Dolar AS

Rupiah akhirnya menguat dan keluar dari zona 13.000 per dolar AS pada perdagangan Selasa (24/3/2015) ini, setelah Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro mengatakan, pemerintahannya akan berkordinasi dengan Bank Indonesia untuk mengokohkan rupiah.

Bambang menyampaikan hal tersebtu saat menghadiri sebuah acara di Hong Kong pada Senin kemarin.

4. Bambang Brodjonegoro Jadi Menkeu Terbaik Ke-2 di Asia Pasifik

Hampir lima bulan menjabat sebagai Menteri Keuangan (Menkeu) di Kabinet Kerja Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK), Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro menyabet peringkat kedua Finance Minister of the Year 2015 versi FinanceAsia. FinanceAsia merupakan lembaga penerbitan terkemuka di bidang keuangan dan pasar modal di Asia.
 
5. Ini Jaminan Pemerintah Agar Proyek LRT Tak Gagal Seperti Monorel

Setelah proyek monorel yang sudah lama diidam-idamkan masyarakat Indonesia gagal, pemerintah tetap ambisius untuk membangun transportasi umum Light Rail Transit (LRT) di seluruh kota besar di Indonesia. Lalu apa jaminan pemerintah supaya proyek LRT tidak bernasib sama dengan monorel?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.