Sukses

Top 5 Bisnis: Gaji Tertinggi Pemain Smackdown Bikin Penasaran

Berikut lima artikel pilihan terpopuler di kanal bisnis pada Minggu 16 Agustus 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak tahu acara gulat alias smackdown. Acara ini dulu sempat kontoroversial di Indonesia karena dipandang sebagai tayangan yang tidak mendidik.

Smackdown merupakan bagian dari World Wresting Entertainment(WWE) yang telah menarik perhatian banyak orang di seluruh dunia. Artikel 5 Gaji Tertinggi Pemain Smackdown telah menyedot perhatian pembaca di kanal bisnis pada edisi Minggu 16 Agustus 2015.

Ingin tahu artikel mana saja yang menjadi artikel terpopuler di kanal bisnis? Berikut lima artikel terpopuler pilihannya:

1. 5 Gaji Tertinggi Pemain Smackdown

Siapa yang tak tahu acara gulat alias smackdown. Acara ini dulu sempat kontoroversial di Indonesia karena dipandang sebagai tayangan yang tidak mendidik.

Smackdown merupakan bagian dari World Wresting Entertainment(WWE) yang telah menarik perhatian banyak orang di seluruh dunia.
WWE menyajikan program hiburan gulat yang sangat sangat ditunggu para penggemarnya. Namun banyak orang ingin tahu, berapa sebenarnya gaji yang diterima para superstar smackdown ini? .

2. Ini Langkah Kementerian Perdagangan Atasi Anjloknya Harga Tomat

Menanggapi jatuhnya harga tomat dalam sebulan terakhir, Kementerian Perdagangan telah memanggil pelaku usaha pengolahan dan juga peritel. Pemanggilan tersebut dilakukan agar industri pengolahan dan industri ritel bisa menyerap lebih banyak hasil panen tomat dari petani sehingga bisa mendongkrak harga.

Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Srie Agustina menjelaskan, kementerian telah memanggil pelaku usaha pengolahan untuk menanggulangi turunnya harga tomat.

3. Cerita Bos Pertamina Saat Jadi Juara Lomba 17 Agustus

Peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia setiap 17 Agustus meninggalkan kesan tersendiri bagi setiap masyarakat Indonesia. Tak terkecuali dengan Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Dwi Soetjipto. Dirinya pun memiliki cerita menarik soal peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pria berambut putih ini bercerita, ia menghabiskan masa kecilnya di Surabaya, Jawa Timur. Dwi mengklaim dirinya memiliki tubuh terlatih di masa mudanya. Oleh karena itu ia pun memilih untuk mengikuti lomba yang berbau dengan kecepatan.

4. 3 BUMN Ini Gelar Perayaan 17 Agustus di Bali

Untuk memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70, Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar program 'BUMN Hadir Untuk Negeri". Dalam program ini, seluruh BUMN mendapat tugas terjun langsung ke 34 provinsi di Indonesia dengan menggelar kegiatan yang langsung bisa dirasakan oleh masyarakat.

Untuk wilayah Provinsi Bali ditunjuk 3 BUMN yaitu PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero), PT Hutama Karya (Persero) dan PT Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC). "BUMN Hadir Untuk Negeri menjadi bagian dari BUMN se-Bali dalam memeriahkan HUT Ke-70 Kemerdekaan RI," ujar Direktur Utama Hutama Karya, I Gusti Ngurah Putra dalam keterangan tertulis, Minggu 16 Agustus 2015.

5. Harga Minyak Turun, Pertamina Jamin Kasnya Kuat

PT Pertamina (Persero) menyatakan memiliki kas lebih dari US$ 5 miliar, kas tersebut salah satunya bersumber dari efisiensi yang dilakukan perusahaan.

Vice President Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro mengatakan, Kondisi kas perusahaan yang kuat membuat Pertamina mengevaluasi kembali kebutuhan pendanaan jangka panjang baru tahun ini. (Ahm/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini