Sukses

Top 3: Hadiah yang Cocok Diberikan ke Orang Kaya Curi Perhatian

Berikut artikel terpopuler di kanal bisnis pada Minggu 20 Desember 2015 sore ini.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang biasa yang bingung memberikan hadiah untuk orang kaya. Karena mereka tidak mampu membeli barang-barang mahal untuk diri sendiri, apalagi memberikan kepada orang lain.

Namun, orang kaya memiliki rasa suka yang berbeda. Ada orang kaya yang menyukai pesta, ada orang kaya yang menyukai traveling dan ada juga orang kaya yang menyukai kapal pesiar. Artikel Ini Hadiah yang Cocok Diberikan kepada Orang Kaya menjadi artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada akhir pekan ini. Ingin tahu artikel terpopuler lainnya? Berikut rangkuman tiga artikel terpopuler di kanal bisnis, Minggu (20/12/2015).

1. Ini Hadiah yang Cocok Diberikan kepada Orang Kaya

Beda tingkat kekayaan, beda juga cara menghabiskan uangnya.

Banyak orang biasa yang bingung memberikan hadiah untuk orang kaya. Karena mereka tidak mampu membeli barang-barang mahal untuk diri sendiri, apalagi memberikan kepada orang lain.

Namun, orang kaya memiliki rasa suka yang berbeda. Ada orang kaya yang menyukai pesta, ada orang kaya yang menyukai traveling dan ada juga orang kaya yang menyukai kapal pesiar. Baca Selengkapnya Di Sini

2. 4 Juta Rumah Tangga Berhak Dapat Subsidi Listrik

Pemerintah menunda kenaikan tarif bagi dua golongan rumah tangga R1 dengan daya 1.300 VA dan R1 berdaya 2.200 VA, Jakarta, Jumat (9/1/2015). (Liputan6.com/Johan Tallo)

PT PLN (Persero) telah menerima data rumah tangga miskin dan rentan miskin yang menggunakan listrik 900 Volt Ampere (VA). Dari data tersebut terdapat 4.016.948 rumah tangga yang berhak mendapat subsidi listrik.

Plt. Kepala Satuan Komunikasi Korporat‎ PLN Bambang Dwiyanto mengatakan, ‎data itu dari pemerintah yang diwakili oleh Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral tersebut.

"Data diberikan dalam bentuk satu keping Compact Disc (CD) in‎i berasal dari Pemutakhiran Basis Data Terpadu 2015 oleh Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (TNP2K)," kata Bambang, di Jakarta, Minggu 20 Desember 2015.

Berdasarkan data tersebut, ada 4.016.948 rumah tangga miskin dan rentan miskin yang layak menerima subsidi listrik dengan daya 900 VA.

Seperti diketahui sebelumnya, pemerintah menetapkan subsidi listrik bagi pelanggan rumah tangga hanya diperuntukan bagi rumah tangga miskin dan rentan miskin yang terdapat pada data TNP2K. Baca Selengkapnya Di Sini

3.Seharga Rp 69 Miliar, Boneka Ini Jadi Mainan Termahal di Dunia

Kebanyakan orangtua mungkin setuju bila mainan canggih dapat menstimulasi otak anak. Nyatanya, hal ini keliru.

Mainan anak-anak menjadi sebuah hal yang perlu untuk dimiliki jika kita memiliki buah hati. Selain mampu memberikan kegembiraan bagi anak-anak, mainan juga mampu merangsang saraf motorik anak.

Namun banyak juga orang-orang dewasa yang membeli sebuah mainan anak hanya untuk koleksi pribadi, baik koleksi tokoh-tokoh super hero, kartun atau mainan yang berbasis digital layaknya Nintendo, Playstation dan sebagainya.

Dalam artikel yang dikutip Liputan6.com dari The Richest, Sabtu 19 Desember 2015 ini menampilkan berbagai mainan yang memiliki harga fantastis. terbayangkah Anda jika ada sebuah boneka barbie dibandrol dengan harga US$ 5 juta atau mencapai Rp 69 miliar (estimasi kurs: Rp 13.862 per dolar AS)?. Baca Selengkapnya Di Sini

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

Apakah Perlu Properti Diasuransikan? Simak Video Berikut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.