Sukses


Konstruksi TreePark Serpong Rampung Tepat Waktu

Diluncurkan pada awal Juni 2014, sesuai janji TreePark Serpong ditargetkan dapat diserahterimakan pada Maret 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan properti, PT Pohon Artha Makmur, anak usaha Pohon Group, hampir merampungkan pengerjaan konstruksi apartemen TreePark Serpong, dengan melakukan penutupan atap (topping off) pada akhir Januari 2016.

"Topping off ini menandakan hampir rampungnya  pekerjaan konstruksi apartemen TreePark Serpong. Ini sekaligus bukti komitmen kami untuk melakukan hand over kepada pembeli sesuai waktu, bahkan bisa lebih cepat dari target," kata Direktur Marketing  TreePark Serpong,
Norman Eka Saputra, yang ditulis Liputan6.com, Selasa (2/2/2016).

Diluncurkan pada awal Juni 2014, sesuai janji TreePark Serpong ditargetkan dapat  diserahterimakan pada Maret 2017.

Dia menambahkan, TreePark Serpong dirancang untuk masyarakat modern yang menyukai gaya hidup dinamis, dengan lokasi strategis dan konsep "everything is just a step away". Di mana semua kebutuhan hidup penghuni dapat diperoleh cukup hanya dengan berjalan kaki.

"Semua tersedia di sini dari mulai pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah, hingga pusat niaga dan perbankan," ungkap Marketing Manager TreePark Serpong, Yoga Lim.


Yoga mengakui kebutuhan hunian di Serpong dan sekitarnya masih cukup tinggi. Hal itu ditunjukkan dengan realisasi penjualan apartemen TreePark Serpong yang sudah mencapai 95 persen dari total 643 unit apartemen yang dipasarkan.

Sedangkan untuk mendorong penjualan unit yang belum terjual, pengembang ini memberikan hadiah istimewa kepada para pembeli unit terakhir berupa fully furnished apartment sehingga tinggal dihuni.

Pohon Group adalah kelompok pengembang yang fokus pada pengembangan proyek perumahan, apartemen, hotel, komersial, dan pergudangan di Indonesia.

Proyek yang sedang dikerjakan antara lain TreeParkCity, Kompleks Pergudangan DeCommerce Banjarmasin dan Treepark Hotel Banjarmasin, serta TreePark Serviced Apartment Karawang. (Muhammad Rinaldi/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini