Sukses

Top 3: Ikuti Kebiasaan Ini Jika Ingin Uang Bertambah

Menjadi orang kaya dengan harta berlimpah memang tidaklah mudah

Liputan6.com, Jakarta Menjadi orang kaya dengan harta berlimpah memang tidaklah mudah. Banyak orang berpikir untuk menjadi kaya Anda harus rela bekerja siang-malam, membanting tulang lebih keras dari hari ke hari, hingga mencoba berbagai peluang seperti investasi.

Tapi, alih-alih menjadi kaya, sering sekali orang malah terjebak dalam posisi yang itu-itu saja.

Demikian petikan artikel yang paling banyak dibaca di Liputan6.com kanal bisnis pada sore ini, Senin (22/2/2016). Selain itu ada juga beberapa artikel lainnya yang menjadi perhatian para pembaca. Berikut daftarnya seperti dirangkum dalam Top 3 Bisnis.


1. Mau Uang Tambah Banyak? Lakukan 5 Kebiasaan Ini

Tidak perlu pusing memikirkan ke mana harus mencari uang tambaha. Kamu bisa melakukan banyak cara agar pendapatanmu bertambah.

Menjadi orang kaya dengan harta berlimpah memang tidaklah mudah. Banyak orang berpikir untuk menjadi kaya Anda harus rela bekerja siang-malam, membanting tulang lebih keras dari hari ke hari, hingga mencoba berbagai peluang seperti investasi.

Tapi, alih-alih menjadi kaya, sering sekali orang malah terjebak dalam posisi yang itu-itu saja. Lalu apa cara yang dapat Anda lakukan agar cepat mendapat uang yang diinginkan?

Klik di sini untuk mengetahui tips-nya lebih lanjut

2. Pengusaha Lakukan Ini dari Uang Kantong Plastik Berbayar

Ilustrasi Kantong Plastik

Harga kantong plastik Rp 200 adalah batas minimum untuk ujicoba. Artinya kalau ada pemasukan dari itu, bukan berarti ritel menjadi untung atau mencari untung," tegas Ketua Umum Aprindo Roy N Mande.

Dia menjelaskan, pengenaan biaya kantong plastik sebesar Rp 200 per lembar belum mengkompensasi biaya produksi. Hanya saja, pengusaha atau perusahaan ritel dapat terbantu dengan penggunaan kantong plastik berbayar saat perusahaan harus melakukan efisiensi.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Jangan Jadi 6 Tipe Pegawai Ini Kalau Tak Mau Dibenci Bos

Ada pegawai yang sering bertingkah aneh sehingga kerap membuat bos geram

Menjadi bos bukanlah pekerjaan yang mudah. Selain harus menanggung tanggung jawab yang besar, pemimpin yang baik juga harus mampu mengatur sumber daya yang dipimpinnya.

Tidak semua pegawai memiliki kepribadian yang baik di kantor. Ada dari mereka bahkan yang seringkali bertingkah aneh dan membuat bos geram.

Pegawai seperti apa saja yang dibenci bos? klik di sini untuk daftar lengkapnya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini