Sukses

Top 3: Harta 10 Keluarga Terkaya Sepanjang Masa

Di dunia ini, ternyata terdapat 10 keluarga yang memiliki kekayaan secara turun temurun. Artikel ini pun menuai perhatian pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang kaya di dunia mendapatkan hartanya secara turun temurun, karena keluarganya sudah kaya raya. Biasanya harta yang mereka dapatkan adalah dari perusahaan keluarga yang dijalankan secara turun temurun juga.

Di dunia ini, ternyata terdapat 10 keluarga yang memiliki kekayaan secara turun temurun. Artikel ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Berikut top 3 berita di kanal bisnis, Kamis (10/3/2016):

1. 10 Keluarga Terkaya Sepanjang Masa, Berapa Hartanya?

Harta tidak habis sampai tujuh turunan. Mungkin bagi sebagian orang, ungkapan tersebut bisa saja benar.

Banyak orang kaya di dunia mendapatkan hartanya secara turun temurun, karena keluarganya sudah kaya raya. Biasanya harta yang mereka dapatkan adalah dari perusahaan keluarga yang dijalankan secara turun temurun juga.

Dilansir dari Love Money, Rabu (9/3/2016), ini dia 10 keluarga paling kaya sepanjang masa. Simak berita selengkapnya di sini!

2. Seleksi CPNS Tak Akan Dilakukan di Daerah Ini

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandy‎ menyatakan tidak akan memberikan kuota bagi pemerintah daerah untuk menambah jumlah Pegawai Negeri Sipilnya (PNS) jika anggaran belanja aparatur melebihi 50 persen.

Terkait dengan belanja pegawai, Kementerian PAN-RB per Desember 2015 mencatat ada 244 kabupaten/kota yang mengalokasikan belanja pegawai di atas 50 persen. Yuddy mengungkapkan, saat ini terdapat sejumlah daerah dengan belanja pegawai hingga mencapai 70 persen dari APBD. Simak berita selengkapnya di sini!

3. 4 Perbedaan Pria dan Wanita Saat Mengelola Uang

Perempuan mengeluarkan uang lebih banyak daripada pria. Pengeluaran itu terutama untuk kebutuhan rumah tangga.

Di Amerika Serikat, dua per tiga konsumennya adalah perempuan. Namun, angka itu tidak berbanding lurus dengan gaji yang mereka dapatkan. Masih terdapat kesenjangan gaji antara pria dan wanita di sana.

Dari pendapatan itu ternyata keduanya memiliki cara yang berbeda dalam mengelola uang. Seperti ditulis Market Watch, Rabu (9/3/2016), berikut empat perbedaannya. Simak berita selengkapnya di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini