Sukses

Top 3: Mantan Gelandangan Sukses Berbisnis

Artikel mantan gelandangan yang sukses jadi pengusaha menuai perhatian pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk menggapai kesuksesan bukan hal mudah. Namanya Tom Ferry. Pria yang kini seorang miliarder dan sukses menjalankan bisnis pendidikan ini ternyata bukanlah berasal dari kalangan berada.

Ketika muda ia harus rela untuk menjadi seorang tuna wisma dan tidur di kasur usang. Masa muda Ferry dihabiskannya untuk mendengarkan musik punk. Namun pria satu ini mampu untuk keluar dari jerat kemiskinan yang ia alami.

Artikel ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Berikut 3 berita paling dicari, Sabtu (12/3/2016):

1. Kisah Mantan Gelandangan Sukses Bangun Bisnis Omzet Rp 261 Miliar

Namanya Tom Ferry. Pria yang kini seorang miliarder dan sukses menjalankan bisnis pendidikan ini ternyata bukanlah berasal dari kalangan berada.

Ketika muda ia harus rela untuk menjadi seorang tuna wisma dan tidur di kasur usang. Masa muda Ferry dihabiskannya untuk mendengarkan musik punk. Ia pun senang berkelahi hingga akhirnya harus merasakan dinginnya dinding penjara.

Namun pria satu ini mampu untuk keluar dari jerat kemiskinan yang ia alami.

Melansir Entrepreneur.com, Jumat (11/3/2016), titik baliknya bermula saat ia sudah lelah dengan kehidupan yang ia jalani. Ia pun ingin untuk sukses seperti teman seusianya namun ia tidak mengerti cara yang harus diambil. Simak berita selengkapnya di sini!

2. 5 Pekerjaan Ini Bisa Bikin Tambah Pintar

Setiap orang memiliki targetnya masing-masing ketika bekerja. Ada yang ingin menjadi kaya, ada yang ingin menambah pengalaman, ada juga yang ingin memperluas koneksi.

Beberapa orang juga ingin bekerja agar mampu meningkatkan pengetahuan yang mereka miliki. Apabila Anda satu dari orang tersebut, mungkin dapat mencoba beberapa pekerjaan di bawah ini. Simak berita selengkapnya di sini!

3. Alasan Tak Boleh Menunda Kredit Rumah

Ada dua alasan utama mengapa orang menunda membeli rumah, meskipun secara kredit, yaitu uang dan waktu.

Jika masalahnya masih terhambat tidak punya uang muka, maka ada beberapa jalan keluar yang bisa dilakukan.

Akan tetapi, bagi orang yang sudah memiliki cukup uang, menunda beli rumah justru bisa menimbulkan kerugian finansial di masa depan. Simak berita selengkapnya di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini