Sukses

Top 3: Cara Dapat Uang Tanpa Kerja Keras

Berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Sabtu (2/4/2016):

Liputan6.com, Jakarta - Demi mendapat pekerjaan banyak orang rela melakukan apa saja. Padahal untuk memperoleh penghasilan, Anda tak melulu harus bekerja.

Selalu fokus pada kemampuan yang dimiliki atau pada kegiatan favorit dapat menjadi jalan untuk mendapatkan uang. Lagipula, memanfaatkan keahlian tak selalu berarti Anda harus bekerja dan menghabiskan waktu berjam-jam di kantor.

Misalnya, jika Anda senang menulis, mulailah membuat blog dan publikasikan karya-karya Anda. Ada banyak cara menghasilkan uang dari sebuah blog.

Langkah-langkah untuk mendapatkan uang dari kesenangan dan tanpa perlu pergi ke kantor atau menjadi pegawai tersebut menjadi artikel terpopuler. Selain itu ada beberapa berita lainnya yang juga layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Sabtu (2/4/2016):

1. 6 Cara Dapat Uang Tanpa Bekerja
Ilustrasi uang | Via: ist.
Pola pikir yang inovatif sangat dibutuhkan guna menghasilkan uang di zaman sekarang ini. Pastikan seluruh bakat dan keahlian Anda bermanfaat guna memenuhi kebutuhan sehari-hari meski tak perlu bekerja.

Tanpa bekerja, terdapat enam cara mudah untuk tetap menghasilkan uang. Salah satunya adalah menyewakan kamar.

Jika di rumah Anda ada kamar yang tidak terpakai, sebaiknya sewakan saja. Cara ini sangat ampuh untuk mengucurkan dana bulanan tanpa perlu bekerja. Pastikan juga penyewa kamar di rumah Anda dapat dipercaya sehingga dirinya tidak berutang tiap bulan. Selengkapnya baca di sini.

2. 7 Ide Usaha untuk Ibu Rumah Tangga
Beberapa peluang usaha dapat dijalankan ibu rumah tangga di rumah (http://www.imageconsultinginstitute.com/)
Menjadi ibu rumah tangga dan berhenti bekerja seringkali membuat keuangan keluarga menjadi sedikit berkurang, terutama bagi Anda yang sebelumnya memiliki pekerjaan dan sejumlah penghasilan tetap setiap bulan.

Hal ini tentu saja menjadi sebuah keputusan yang berat, namun urusan rumah tangga dan keluarga seringkali menempatkan wanita pada pilihan yang sulit antara bekerja atau tinggal di rumah mengurus keluarga.

Jika ternyata Anda memilih untuk tinggal di rumah, maka sebenarnya anda tetap bisa memiliki sejumlah pemasukan dan sekaligus mengurus keluarga dengan baik. Selengkapnya baca di sini.

3. KPK Tetapkan Bos APL Jadi Tersangka, Ini Komentar Manajemen
Presdir Agung Podomoro Land, Harisman Widjaja mendatangi KPK, Jakarta, Jumat (1/4). Harisman menyerahkan diri usai penetapan dirinya sebagai tersangka terkait pembahasan raperda sonasi wilayah pesisir dan pulau-pulau terluar. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Manajemen PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) menyatakan pihaknya tengah mempelajari secara mendalam terkait kasus penangkapan Direktur Utama (Dirut) PT Agung Podomoro Land Tbk Ariesman Widjaja oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Ariesman ditetapkan menjadi tersangka kasus dugaan suap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Rencana Wilayah Zonasi Pesisir Pulau-pulau Kecil (RWZP3K) dan Raperda Rencana Tata Ruang (RTR) kawasan strategis pantai utara Jakarta.

Dalam keterangan tertulis, Jumat malam (1/4/2016) manajemen PT Agung Podomoro Land Tbk menyebutkan, Ariesman Widjaja sudah hadir di KPK pada Jumat malam untuk mengikuti semua proses hukum yang diperlukan. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini