Sukses

Top 3: Miliarder yang Sembunyikan Harta dari Istri

Berikut berita paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com, Jumat (8/4/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian membuat miliarder ini mengambil keputusan untuk menyembunyikan kekayaan dari mantan istrinya dengan menaruhnya di luar negeri. Hal ini membuat nama miliarder asal Rusia, Dmitry Rybolovlev masuk dalam daftar Panama Papers.

Rybolovlev menyembunyikan lukisan mahal yang jadi aset keluarga kepada perusahaan yang terdaftar di British Virgin Islands.

Elena mengajukan gugatan cerai pada tahun 2008 saat mereka masih tinggal di Swiss. Maka, berdasarkan hukum di Swiss, masing-masing pasangan berhak untuk membagi kekayaan sama rata. Tampaknya Rybolovlsey tidak menginginkan hal tersebut.

Demikian petikan artikel paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com, pada Jumat (8/4/2016)

Selain itu ada artikel lain yang menjadi sorotan. Berikut daftarnya seperti dirangkum dalam Top 3


1. Cerai Miliarder Ini Sembunyikan Uang dari Istri di Luar Negeri

Perceraian membuat miliarder ini mengambil keputusan untuk menyembunyikan kekayaan dari mantan istrinya dengan menaruhnya di luar negeri. Hal ini membuat nama miliarder asal Rusia, Dmitry Rybolovlev masuk dalam daftar Panama Papers.

Rybolovlev menyembunyikan lukisan mahal yang jadi aset keluarga kepada perusahaan yang terdaftar di British Virgin Islands.

Elena mengajukan gugatan cerai pada tahun 2008 saat mereka masih tinggal di Swiss. Maka, berdasarkan hukum di Swiss, masing-masing pasangan berhak untuk membagi kekayaan sama rata. Tampaknya Rybolovlsey tidak menginginkan hal tersebut

Berita selengkapnya baca di sini


2. 7 Hal yang Lebih Berharga Ketimbang Uang

Membiarkan uang menjadi hal paling penting dalam hidup Anda ternyata dapat menjadi bumerang dan berdampak negatif bagi hidup Anda.

Tak hanya itu, menjadikan uang sebagai hal terpenting juga dapat berpengaruh buruk pada kepribadian dan sikap pribadi.

Dilansir dari Huffington Post, Kamis (7/4/2016), Pada kenyatannya, ada berbagai hal baik lain yang justru harus dilakukan untuk mendapatkan uang. Itulah mengapa uang bukanlah yang terpenting dalam hidup.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Anda Telah Gagal Jadi Bos Bila Lakukan 3 Hal Ini

Menjadi pimpinan bukanlah hal yang mudah. Demi menjaga kualitas perusahaan, maka Anda juga harus memiliki para pekerja yang tepat. Hal ini dapat dimulai dari proses perekrutan, hingga memperhatikan kinerja untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Perekrutan adalah salah satu bagian yang paling menantang dalam membangun dan menumbuhkan perusahaan. Dengan semua penawaran dari mereka yang memiliki bakat luar biasa, maka Anda harus benar-benar melakukan seleksi yang tepat.

Berikut berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini