Sukses

Top 3: Pengusaha Bakal Bawa Pulang Dana Rp 1.000 Triliun

Berikut artikel paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com seperti dirangkum dalam Top 3 Bisnis

Liputan6.com, Jakarta - Para pengusaha akan menarik dana yang disimpan di luar negeri ke Indonesia jika pemerintah menerapkan kebijakan pengampunan pajak (tax amnesty). Dari survei yang dilakukan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) terhadap 10 ribu pengusaha, sebanyak 2 ribu pengusaha menyatakan akan menarik modalnya dengan perkiraan dana Rp 1.000 triliun.

Ketua Umum Apindo Haryadi Sukamdani mengatakan, survei tersebut dilakukan untuk mengetahui potensi repatriasi dari tax amnesty. "‎Ada perkiraan repatriasi Rp 2.000 triliun. Kami lihat tidak sampai segitu, paling kurang dari Rp 1.000 triliun," kata dia.

Demikian petikan artikel yang paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com. Selain itu ada beberapa artikel yang menarik lainnya.

Berikut artikel paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com seperti dirangkum dalam Top 3 Bisnis

1. Tax Amnesty Berlaku, Pengusaha Bawa Pulang dana Rp 1.000 Triliun

Para pengusaha akan menarik dana yang disimpan di luar negeri ke Indonesia jika pemerintah menerapkan kebijakan pengampunan pajak (tax amnesty). Dari survei yang dilakukan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) terhadap 10 ribu pengusaha, sebanyak 2 ribu pengusaha menyatakan akan menarik modalnya dengan perkiraan dana Rp 1.000 triliun.

Ketua Umum Apindo Haryadi Sukamdani mengatakan, survei tersebut dilakukan untuk mengetahui potensi repatriasi dari tax amnesty. "‎Ada perkiraan repatriasi Rp 2.000 triliun. Kami lihat tidak sampai segitu, paling kurang dari Rp 1.000 triliun," kata dia

Berita selengkapnya baca di sini

2. 3 Kunci Jadi Sukses dan Kaya

Siapa yang tidak ingin menjadi seorang yang sukses juga kaya raya. Hampir semua orang ingin bisa menjadi orang yang seperti itu. Bagaimana cara meraihnya?

Tentu ingin menjadi sukses dan kaya memerlukan perjuangan yang sungguh-sungguh dan waktu yang tidak sebentar dalam mewujudkannya. Sukses dan kaya akan datang secara beriringan.

Saat hidup Anda sudah dikatakan sukses, maka bisa jadi Anda adalah orang kaya. Namun entahlah, jika Anda orang kaya, apakah Anda bisa dikatakan sebagai orang sukses?

Berita selengkapnya baca di sini

3. 12 Buah Lokal Siap Bersaing di Pasar Internasional

Tim inisiator ‎program Gerakan Revolusi Oranye merekomendasikan 12 buah lokal yang akan didorong untuk berkompetisi di pasar internasional dan menjadi produk unggulan di pasar dalam negeri.

Ketua tim inisiator Program Gerakan Revolusi Oranye yang juga menjabat sebagai Rektor Institut Pertanian Bogor (IPB) Herry Suhardiyanto ‎mengatakan, Indonesia memiliki sumber daya alam dan kapasitas produksi yang sangat potensial, untuk mengembangkan buah lokal.

Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini