Sukses

Top 3: Miliarder Ini Ajak 2.500 Karyawan Wisata ke Luar Negeri

Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis seperti dirangkum pada Rabu pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Gurat bahagia terpancar dari wajah para pegawai dari sebuah perusahaan surat di Tiongkok. Bagaimana tidak, mereka mendapatkan bonus kantor yang sangat menarik. Bos mereka Li Jinyuan, memberikan bonus jalan-jalan bagi seluruh pegawainya ke Spanyol.

Melansir laman telegraph.co.uk, Rabu 11 Mei 2016, Li Jinyuan menghadiahkan bonus ini kepada 2.500 pegawainya. Ia mengajak mereka berlibur dengan menyewa 20 pesawat, 4 kereta cepat, dan 1.500 kamar hotel sebagai tempat tinggal.

Artikel miliarder ini ajak 2.500 karyawan jalan-jalan ke luar negeri telah menyita perhatian pembaca di kanal bisnis.

Penasaran dengan artikel terpopuler lainnya di kanal bisnis? Berikut tiga artikel terpopuler lainnya seperti dirangkum pada Rabu pekan ini.

1. Miliarder Ini Ajak 2.500 Karyawan Jalan-jalan ke Luar Negeri

Gurat bahagia terpancar dari wajah para pegawai dari sebuah perusahaan surat di Tiongkok. Bagaimana tidak, mereka mendapatkan bonus kantor yang sangat menarik. Bos mereka Li Jinyuan, memberikan bonus jalan-jalan bagi seluruh pegawainya ke Spanyol.

Melansir laman telegraph.co.uk, Rabu 11 Mei 2016, Li Jinyuan menghadiahkan bonus ini kepada 2.500 pegawainya. Ia mengajak mereka berlibur dengan menyewa 20 pesawat, 4 kereta cepat, dan 1.500 kamar hotel sebagai tempat tinggal. Selengkapnya baca di sini

2. Pindad Luncurkan Senjata Khusus Operasi Rahasia

PT Pindad (Persero) meluncurkan senjata baru pada Rabu (11/5/2016). Senapan yang diberi nama Senapan Serbu (SS) 2 Subsonic tersebut diluncurkan di Lapangan Tembak 1000, Turen, Malang, Jawa Timur.

Peluncuran senapan tersebut langsung dilakukan oleh Direktur Utama PT Pindad (Persero) Silmy Karim. Silmy menuturkan, senjata ini dirancang untuk misi khusus yang membutuhkan kemampuan pergerakan senyap.

Silmy menegaskan SS 2 Subsonoc ini merupakan modifikasi dari SS 2 yang merupakan produk senapan andalan Pindad. SS 2 menjadi senapan terlaris yang diproduksi oleh Pindad. Hal ini yang menjadikan perseroan memiliki keinginan untuk melakukan modifikasi. Selengkapnya baca di sini

3. Harga Emas Tertekan Penguatan Saham

Harga emas melemah pada penutupan perdagangan Selasa (Rabu pagi waktu Jakarta). Penyebab pelemahan harga emas karena investor kembali memburu aset-aset berisiko tinggi seperti saham.

Mengutip Wall Street Journal, Rabu (11/5/2016), harga emas berjangka untuk pengiriman Juni yang merupakan kontrak teraktif diperdagangkan turun 0,1 persen ke ke angka US$ 1.264,80 per troy ounce di Divisi Comex New York Mercantile Exchange.

Penurunan harga emas pada perdagangan Selasa ini melanjutkan pelemahan di hari sebelumnya yang mencapai 2 persen. Penurunan harga emas dalam dua hari ini merupakan terbesar dalam 3 bulan terakhir. Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.