Sukses

Top 3: Gelandangan Kaya Raya karena Warisan

Berikut daftar artikel yang paling populer di kanal bisnis Liputan6.com pada Jumat (20/5/2016)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengemis yang tinggal di jalanan Christchurch, Selandia Baru, dalam waktu dekat akan segera merasakan indahnya memiliki rumah. Siapa sangka, gelandangan yang sudah setahun hidup di jalanan ini ternyata anak orang kaya dan memiliki warisan dari almarhumah ibunya.

Melansir laman stuff.co.nz, dia adalah Michael Wilkey, gelandangan yang telah delapan tahun menanti harta warisan dari sang ibu yang ternyata sangat kaya. Pria 52 tahun ini sudah sejak tahun lalu menjadi gelandangan bersama anjingnya, Boo.

Demikian petikan artikel yangpaling populer di kanal Bisnis Liputan6.com pada Edisi pagi, Jumat (20/5/2016), ini. Selain itu ada artikel lain yang menarik perhatian.

Berikut daftar artikel yang paling populer di kanal bisnis Liputan6.com pada Jumat (20/5/2016)

1. Punya Warisan, Gelandangan Ini Ternyata Kaya Raya

Seorang pengemis yang tinggal di jalanan Christchurch, Selandia Baru, dalam waktu dekat akan segera merasakan indahnya memiliki rumah. Siapa sangka, gelandangan yang sudah setahun hidup di jalanan ini ternyata anak orang kaya dan memiliki warisan dari almarhumah ibunya.

Melansir laman stuff.co.nz, Kamis (19/5/2016), adalah Michael Wilkey, gelandangan yang telah delapan tahun menanti harta warisan dari sang ibu yang ternyata sangat kaya. Pria 52 tahun ini sudah sejak tahun lalu menjadi gelandangan bersama anjingnya, Boo.

Berita selengkapnya baca di sini


2. 9 Dari 10 Maskapai Terburuk Dunia Ada di Indonesia

Industri penerbangan di Indonesia tumbuh cukup pesat. Namun sayangnya, seringkali industri ini tercoreng dengan banyaknya insiden yang terjadi: delay, salah mendarat, hingga kecelakaan. Termasuk yang terjadi di Lion Air dan Trigana Air.

Alhasil, sembilan dari 10 maskapai terburuk di dunia berasal dari Indonesia. Dari daftar 10 maskapai terburuk itu, hanya satu yang berasal dari luar Indonesia, yakni Bluewing Airlines yang berbasis di Suriname.

Berita selengkapnya baca di sini


3. 7 Cara Hemat Pengeluaran Bulanan

Membatasi pengeluaran merupakan salah satu hal yang cukup berat bagi hampir setiap orang. Terutama bagi orang orang yang memiliki pendapatan yang cukup justru akan merasa kesulitan untuk mengelola keuangan dan merasa sulit untuk membatasi pengeluaran setiap saatnya.

Meski penghasilan yang kita dapatkan setiap bulan terbilang cukup besar. Namun apabila kita tidak bisa mengelola keuangan maka di akhir bulan kita bisa mengalami masalah.

Bagi sebagian orang yang penghasilannya tidak terlalu besar, mereka masih bisa juga untuk menghemat agar setiap kebutuhannya terpenuhi.

Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini