Sukses

Beri Kemudahan ke Konsumen, Synthesis Development Gandeng BTN

Dalam kerja sama ini BTN akan memberikan layanan pembiayaan bagi konsumen Synthesis Development untuk proyek yang berada di kemang.

Liputan6.com, Jakarta - Synthesis Development, pengembang proyek apartemen Synthesis Residence Kemang Jakarta Selatan, menjalin kerja sama dengan PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN). Dalam kerja sama ini BTN akan memberikan layanan pembiayaan bagi konsumen Synthesis Development. 

Direktur SynthesisDevelopment LoStefanus menjelaskan, kerja sama antara SynthesisDevelopment dengan BTN ini merupakan salah satu upaya perseroan untuk terus meningkatkan pelayanan kepada konsumen dan pembeli unit apartemen diSynthesisResidence Kemang.

Dalam kerja sama ini BTN akan menyediakan pembiayaan untuk pembelian produk properti apartemen Synthesis Residence Kemang Jakarta Selatan. Tentu saja, ada beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh BTN dalam kerja sama ini.

Stefanus melanjutkan, dengan penandatanganan kerja sama ini Synthesis Development makin memperluas basis kerja sama dengan pihak perbankan.

"Diharapkan kerja sama ini dapat makin mempermudah pelayanan pembiayaan pembelian properti apartemen di Synthesis Residence Kemang," jelasnya seperti dikutip dari keterangan tertulis, Selasa (24/5/2016). 

selain itu, Synthesis Development berharap dapat memberikan pilihan yang beragam untuk para pembeli properti dalam KPR yang tersedia bagi para calon konsumen.

"Kredit pemilikan properti diperkirakan akan tumbuh dengan baik. Dengan dukungan dan kerja sama Bank BTN, Synthesis Development berharap mampu mencapai target." jelas dia. 

Untuk diketahui, Synthesis Development adalah perusahaan pengembang di Indonesia yang memiliki beragam proyek di bidang properti, ritel, apartemen, perumahan, superblok, kantor, dan hotel. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini