Sukses

Top 3: Daftar Keluarga Terkaya

Berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Jumat (8/7/2016) pagi:

Liputan6.com, Jakarta - Setiap tahun, Forbes mengeluarkan daftar keluarga terkaya. Baru-baru saja, majalah ini melansir 25 nama keluarga yang berhasil masuk ke dalam daftar keluarga terkaya di Amerika Serikat (AS).

Sebagian besar dari keluarga ini mampu menurunkan kekayaannya selama beberapa generasi. Beberapa dari mereka bahkan telah menampung kekayaan sejak 1800.

Daftar mengenai keluarga terkaya di AS tersebut menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang juga layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Jumat (8/7/2016) pagi:

1. Daftar Terbaru 7 Keluarga Terkaya pada 2016

Setiap tahunnya, Forbes mengeluarkan daftar keluarga terkaya. Sebagian besar dari keluarga ini mampu menurunkan kekayaannya selama beberapa generasi.

Menurut daftar tersebut, keluarga Walton menduduki peringkat teratas keluarga dengan pendapatan paling besar.

Keluarga ini telah berada di puncak peringkat selama tiga tahun lamanya. Selain keluarga Walton nama-nama keluarga lainya seperti Mars dan Koch juga masuk daftar 10 besar. Berita selengkapnya baca di sini.

2. Hidup Mewah Tanpa Keluar Uang Banyak? Ini 5 Caranya

Kehidupan orang kaya yang mewah, glamor, serta berlimpah harta menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat lainnya. Tak heran, banyak orang yang ingin untuk merasakan hidup seperti itu. Mereka rela berusaha keras demi dapat mewujudkan keinginan yang mereka harapkan.

Walau begitu, bisa hidup layaknya orang kaya tidaklah semudah yang dibayangkan. Keterbatasan daya dan tenaga seringkali membuat orang harus rela untuk mengubur mimpi yang mereka inginkan.

Tapi Anda jangan khawatir. Ada beberapa hal ternyata yang dapat dilakukan agar Anda tetap bisa merasakan hidup mewah tanpa harus mengeluarkan uang. Berita selengkapnya baca di sini.

3. Mau Gapai Sukses dengan Mudah? Lakukan 5 Hal Ini

Setiap orang pasti ingin memiliki hidup yang berjalan sesuai yang diharapkan. Mampu sukses dan mewujudkan mimpi yang diinginkan merupakan menjadi tujuan besar yang banyak diharapkan oleh orang.

Tahukah Anda bahwa rata-rata orang sukses di dunia memiliki kebiasaan hidup yang sama. Mereka memilih untuk melakukan kegiatan produktif dan memanfaatkan waktu yang dimiliki sebaik mungkin.

Dalam tulisan ini terdapat 5 kebiasaan orang sukses yang dapat Anda tiru. Berita selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini