Sukses

Hidup Mewah Tanpa Keluar Uang Banyak? Ini 5 Caranya

Ada beberapa hal ternyata yang dapat dilakukan agar Anda tetap bisa merasakan hidup mewah tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan orang kaya yang mewah, glamor, serta berlimpah harta menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat lainnya. Tak heran, banyak orang yang ingin untuk merasakan hidup seperti itu. Mereka rela berusaha keras demi dapat mewujudkan keinginan yang mereka harapkan.

Walau begitu, bisa hidup layaknya orang kaya tidaklah semudah yang dibayangkan. Keterbatasan daya dan tenaga seringkali membuat orang harus rela untuk mengubur mimpi yang mereka inginkan.

 

Tapi Anda jangan khawatir. Ada beberapa hal ternyata yang dapat dilakukan agar Anda tetap bisa merasakan hidup mewah tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak. Demikian seperti ditulis Kamis (7/7/2016).

Melansir laman Lifehack.org, berikut beberapa tipsnya:

1. Tips makan

Semua butuh makan untuk bisa menunjang hidupnya. Orang kaya terkenal untuk selalu makan makanan mahal yang biasa disajikan di restoran ternama. Walau terkesan sangat mewah, Anda ternyata bisa untuk mencoba hal ini.

Cobalah untuk mengikuti akun sosial media dari beberapa restoran tersebut. Mereka sering mengadakan diskon dan beberapa promosi yang bisa Anda manfaatkan. Pada akhirnya, Anda pun dapat tetap menikmati makanan dengan anggaran yang terjangkau.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips Berpakaian

2. Tips berpakaian

Cobalah untuk selalu memakai pakaian dengan mode terkini. Anda tidak harus membeli pakaian tersebut dari toko yang mahal. Banyak toko pakaian yang menyediakan pakaian dengan model yang bagus namun dengan harga yang terjangkau.

Anda juga dapat terus memperbarui referensi tentang mode dengan membaca majalah dan menonton televisi.

3. Tips gunakan waktu luang

Orang kaya menggunakan waktu luangnya untuk kegiatan yang produktif. Hal itulah yang juga harus Anda lakukan. Banyak kegiatan yang dapat Anda lakukan untuk mengisi waktu luang.

Kegiatan bermanfaat yang bisa Anda lakukan adalah dengan belajar hal baru atau mengasah kemampuan yang sudah Anda miliki sebelumnya.

3 dari 3 halaman

Jaga Lihat Peluang

4. Tips olahraga

Jangan lupa untuk tetap menjaga kebugaran diri dengan olahraga. Selain dapat membuat tubuh sehat, olahraga juga dapat menstimulasi diri Anda untuk bisa lebih produktif.

Banyak olahraga yang bisa Anda lakukan setiap hari tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak.

5. Jeli lihat peluang

Agar mampu untuk bisa hidup mewah tanpa mengeluarkan uang yang banyak maka Anda harus mampu untuk jeli melihat peluang. Peluang ini bermacam-macam, banyak diantaranya yang bahkan bisa memberikan pemasukan tambahan untuk Anda.

Satu hal yang Anda harus ingat adalah untuk tetap menelusuri setiap pemasukan dan pengeluaran yang dimiliki. Kebiasaan ini dapat membantu Anda agar lebih mudah mengatur aset kekayaan. (Vna/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.