Sukses

Top 3: Deretan Mobil Mewah Penuhi Gudang Pegadaian

Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis seperti dirangkum pada Sabtu pagi 8 Juli 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Sistem gadai menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat yang membutuhkan dana cepat. PT Pegadaian (Persero) menjadi salah satu perusahaan yang dipercaya masyarakat untuk tempat menggadaikan barangnya.

‎Sebagai BUMN dan mendapatkan tingkat kepercayaan tinggi dari masyarakat, Pegadaian pun terus mengembangkan layanan. Salah satu pengembangan dari perusahaan yang berlogo timbangan tersebut dengan menerima berbagai jenis barang gadai.

Manajer Komunikasi Pegadaian Basuki Tri Andayani ‎mengungkapkan, saat ini salah satu barang yang memiliki nilai tinggi dan sering digadaikan beberapa orang adalah mobil mewah.

Artikel deretan mobil mewah penuhi gudang Pegadaian telah menyedot perhatian pembaca di kanal bisnis menjelang akhir pekan ini.

Tak hanya itu, aksi George Soros usai Inggris hengkang dari Uni Eropa juga membuat penasaran pembaca. Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di kanal bisnis? Berikut tiga artikel terpopuler yang dirangkum pada Sabtu pagi (9/7/2016).

1. Deretan Mobil Mewah Penuhi Gudang Pegadaian

Sistem gadai menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat yang membutuhkan dana cepat. PT Pegadaian (Persero) menjadi salah satu perusahaan yang dipercaya masyarakat untuk tempat menggadaikan barangnya.

‎Sebagai BUMN dan mendapatkan tingkat kepercayaan tinggi dari masyarakat, Pegadaian pun terus mengembangkan layanan. Salah satu pengembangan dari perusahaan yang berlogo timbangan tersebut dengan menerima berbagai jenis barang gadai.

Manajer Komunikasi Pegadaian Basuki Tri Andayani ‎mengungkapkan, saat ini salah satu barang yang memiliki nilai tinggi dan sering digadaikan beberapa orang adalah mobil mewah. Berita selengkapnya baca di sini


2. Ini Aksi George Soros Usai Inggris Hengkang dari Uni Eropa

Pada tahun 1992, miliarder yang merupakan investor kelas kakap George Soros mendapatkan julukan “perusak Bank Inggris”. Julukan tersebut tersemat kepadanya setelah Soros bermain short selling melawan pound sterling dengan nilai yang cukup besar. Dari aksi spekulasi tersebut, ia mendapatkan untung besar.

Hampir 25 tahun berikutnya, miliarder ini kembali mencoba mengulangi lagi aksi tersebut dengan memanfaatkan volatilitas pound sterling.

Mengutip Time, Jumat 8 Juli 2016, setelah referendum dari Inggris yang memutuskan keluar dari Uni Eropa, otoritas Jerman menunjukkan bahwa Soros telah bertaruh US$ 100 juta atau Rp 1,3 triliun (estimasi kurs Rp 13.201 per dolar AS), sehingga memukul Deutsche Bank. Berita selengkapnya baca di sini

3. Hindari 4 Kesalahan Ini Saat Beli Mobil

Memiliki mobil impian tentu menjadi impian semua orang. Khususnya bagi mereka yang memiliki penghasilan yang cukup.

Walau begitu, ada beberapa hal yang tetap Anda perhatikan saat membeli mobil baru. Jangan sampai mobil yang Anda beli justru mengecewakan dan membuat Anda rugi.

Terkadang bagi para pembeli pemula, mereka hanya sekedar melihat dari modelnya saja, yang dianggap menarik dan sesuai dengan jumlah dana yang dimiliki. Padahal hal itu saja tidak cukup. Berita selengkapnya baca di sini

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini