Sukses

Anak Perusahaan Pelindo Buka Lowongan Kerja, Ini Syaratnya

Anak perusahaan Pelindo sedang mencari lowongan pekerjaan sebagai Staff Keuangan dan Staff SDM. Lowongan kerja ini terbuka sampai 11 Agustus

Liputan6.com, Jakarta Salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa tenaga kerja, PT Pelindo Daya Sejahtera (PDS) sedang membuka lowongan kerja. Anak perusahaan dari PT Pelabuhan Indonesia III (Pelindo) ini sedang membuka lowongan pekerjaan sebagai Staff Keuangan, dan Staff Sumber Daya Manusia.

BUMN yang berpusat di Surabaya ini membuka lowongan bagi karyawan untuk ditempatkan di kantor pusat PT PDS. Lowongan kerja ini terbuka sampai dengan tanggal 11 Agustus 2016. Mengutip dari situs resmi PT PDS, berikut lowongan kerjanya.

1. Staff SDM

Kriteria yang dibutuhkan :
- Pria, dengan usia maksimal 27 tahun
- Pendidikan minimal S1, jurusan Psikologi dari Perguruan Tinggi Negeri dengan akreditasi A
- Indeks Prestasi Kumulatif minimal 3,00
- Diutamakan memiliki pengalaman di bidang SDM / Rekrutmen
- Mampu bekerja di bawah tekanan

2. Staff Keuangan

Kriteria yang dibutuhkan :
- Pria, dengan usia maksimal 30 tahun
- Pendidikan minimal D3, jurusan Akuntasi
- Indeks Prestasi Kumulatif minimal 3,00
- Diutamakan berpengalaman di bidang akuntansi keuangan
- Komunikasi Aktif
- Bersedia bekerja di bawah tekanan

Pada proses rekrutmen dan seleksi pekerjaan ini, PT PDS menjamin pelamar tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun. PT PDS juga menyebutkan bahwa hanya pelamar yang memenuhi persyaratan dan terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti proses rekrutmen dan seleksi. Terakhir, BUMN ini menegaskan bahwa keputusan panitia rekrutmen dan seleksi adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Apakah Anda tertarik dengan lowongan pekerjaan ini? Jika Anda tertarik, Anda harus segera melamar karena lowongan pekerjaan ini akan ditutup pada 11 Agustus 2016. Bagi Anda yang ingin mencari tahu lebih banyak tentang lowongan ini, dan ingin mendaftar, Anda bisa langsung mengecek lowongan selengkapnya di sini (Aldo Lim) .

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini