Sukses

Top 3: KAI Obral Diskon Tiket Kereta buat Libur Natal

Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis seperti dirangkum pada Kamis pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali memanjakan para pelanggannya. Kali ini, memanfaatkan momen libur Natal dan akhir tahun, KAI memberikan diskon tiket kereta api.

Senior Manager Pemasaran Angkutan PT KAI Daop 1 Jakarta Sigit Irawanta menjelaskan, diskon ini bisa didapatkan para calon penumpang dengan cara‎ melakukan pembelian tiket di stan KAI dalam pameran Pekan Raya Indonesia di ICE BSD pada 20 Oktober sampai 6 November 2016.

"Yang menarik adalah, setiap pembelian atau pemesanan tiket KA Komersial di booth kami akan mendapat diskon sebesar 20 persen," kata Sigit dalam keterangannya, Rabu 19 Oktober 2016.

Artikel KAI obral diskon tiket kereta buat libur Natal dan Tahun Baru telah menyita perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com. Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di kanal bisnis? Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis yang dirangkum pada Kamis (20/10/2016):

1.KAI Obral Diskon Tiket Kereta buat Libur Natal dan Tahun Baru

PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali memanjakan para pelanggannya. Kali ini, memanfaatkan momen libur Natal dan akhir tahun, KAI memberikan diskon tiket kereta api.

Senior Manager Pemasaran Angkutan PT KAI Daop 1 Jakarta Sigit Irawanta menjelaskan, diskon ini bisa didapatkan para calon penumpang dengan cara‎ melakukan pembelian tiket di stan KAI dalam pameran Pekan Raya Indonesia di ICE BSD pada 20 Oktober sampai 6 November 2016.

"Yang menarik adalah, setiap pembelian atau pemesanan tiket KA Komersial di booth kami akan mendapat diskon sebesar 20 persen," kata Sigit dalam keterangannya, Rabu 19 Oktober 2016. Berita selengkapnya baca di sini

2. 6 Negara dengan Harga BBM Paling Mahal di Dunia

Bahan bakar minyak (BBM) telah menjadi kebutuhan masyarakat dunia. Meski bersumber dari endapan fosil dan diproduksi dengan cara yang sama, BBM atau bensin memiliki harga yang beragam di berbagai negara di dunia.

Sejumlah negara ada yang mematok harga BBM dengan sangat tinggi. Data yang dikeluarkan oleh Bloomberg melansir harga bensin dari 61 negara. Negara-negara di Eropa terdaftar memiliki harga bensin di atas rata-rata. Berita selengkapnya baca di sini

3. 5 Tanda Anda Berada di Jalur Karier yang Tepat

Satu hal yang ingin dicapai semua orang adalah kesuksesan dalam berkarier. Hal ini bisa diwujudkan dengan mudah apabila Anda sudah menemukan jalur karier yang tepat.

Banyak orang yang masih merasa sulit untuk menemukan bidang apa yang sebenarnya mereka sukai saat bekerja. Namun ada juga dari mereka yang bahkan sudah nyaman dengan apa yang selama ini dilakukan. Apabila kenyamanan ini juga Anda rasakan, maka bisa jadi Anda sudah menemukan jalur karier yang tepat. Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.