Sukses

Menko Perekonomian dan Tim Transisi Bertemu pada 10 September

"Tim transisi?Rencananya hari Rabu," ujar Menko Perekonomian, Chairul Tanjung.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah gagal menggelar pertemuan, tim transisi presiden terpilih Joko Widodo berencana kembali  bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Menko) Chairul Tanjung.

Pria yang akrab disapa CT ini mengungkapkan pertemuan tersebut rencannya akan digelar pada Rabu (10/9/2014) mendatang.

"Tim transisi? Rencananya hari Rabu," ujar CT sebelum menggelar rapat koordinasi terkait elpiji di Kantor Kemenko, Jakarta Pusat, Senin (8/9/2014).

Pertemuan tersebut digagas guna membahas hal-hal yang diperlukan untuk memuluskan proses transisi pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono kepada pemerintahan Jokowi. Namun CT mengaku belum tahu secara detail poin-poin apa saja yang akan dibicarakan.

"Tanya timnya, jangan sama saya," kata CT.

Sebelumnya, pertemuan antara tim transisi dengan CT dijadwalkan berlangsung pada Jumat (5/9/2014) lalu. Namun pertemuan tersebut dibatalkan karena pihak transisi memiliki keperluan mendadak. (Dny/Ahm)

 

*Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.