Sukses

Muhammad Lutfi Tak Ingin Lagi Menjabat Sebagai Menteri

Setelah ia melepas jabatan Menteri Perdagangan, MUhammad Lutfi lebih memilih untuk pensiun dan tidak memegang jabatan apapun.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi tak ingin lagi masuk ke pemerintahan setelah lengser dari jabatannya saat ini.

keengganan Lutfi untuk masuk  ke lingkaran pemerintahan lagi karena sebenarnya ia tidak memiliki rekam jejak yang baik dalam pemerintahan.

"Tidak, saya ini jelek, track record saya jelek," kata Lutfi, di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Senin (13/10/2014).

Menurut Lutfi, setelah ia melepas jabatan Menteri Perdagangan, ia lebih memilih untuk pensiun dan tidak memegang jabatan apapun. Bahkan, mantan duta besar Indonesia untuk Jepang ini mengaku sudah membeli tiket untuk berlibur.

"kalau ditanya maunya apa saya memilih pensiun. Yang pasti mau liburan dulu nih udah beli tiket," ungkapnya.

Namun, jika ia dipilih kembali oleh Presiden Terpilih Joko Widodo untuk mengemban tugas negara, Ia mengaku tak bisa menolak. Pasalnya penugasan tersebut merupakan anamat dari negara.

"Penugasan ini kan masalah penugasan bangsa. Jadi kan saya ini dulunya besar di militer." pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini