Sukses

Home Credit Tawarkan 350 Pekerjaan Baru di Surabaya dan Makassar

Surabaya dan Makassar merupakan kota dengan potensi bisnis besar dengan keanekaragamannya.

Liputan6.com, Jakarta - PT Home Credit Indonesia, perusahaan internasional penyedia jasa pembiayaan multiguna, melebarkan sayap dengan membuka kantor admin and sales training di dua kota besar di Indonesia yaitu Surabaya dan Makassar.

CEO Home Credit Indonesia, Jaroslav Gaisler mengatakan, ekspansi ini dapat mendukung tujuan perusahaan dalam menyediakan layanan pembiayaan yang mudah, praktis dan cepat kepada konsumen di seluruh Indonesia.

“Indonesia merupakan salah satu bagian terpenting dari strategi global Grup Home Credit. Ekspansi di Surabaya dan Makassar hanyalah sebuah awal rencana perluasan bisnis yang agresif untuk memperkuat kehadiran bisnis kami di pasar Indonesia, di mana kami akan menyediakan layanan kami di seluruh kota-kota besar dan kota-kota lainnya di Indonesia," jelas Jaroslav dalam keteangan tertulis, Jumat (4/12/2015).

Jaroslav juga mengatakan bahwa Home Credit Indonesia akan menciptakan 350 lapangan pekerjaan baru di Surabaya dan Makassar. “Kami senang dapat mendukung kehadiran mitra kami di kota-kota tersebut dan kami juga menantikan bekerjasama dengan mitra baru,” ujarnya.

Surabaya dan Makassar merupakan kota dengan potensi bisnis besar dengan keanekaragamannya. Home Credit terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan mitra dengan memberikan produk pinjaman berkualitas tinggi dengan proses standar, sama seperti di wilayah yang sudah mapan seperti di Jabodetabek dan Bandung.

Home Credit Indonesia sangat fokus pada peningkatan aktivitas terkait pelanggan kami dengan terus menawarkan pengalaman pelanggan yang luar biasa. Dengan ekspansi ini, pelanggan di Makassar dan Surabaya sudah mulai merasakan pengalaman dari Home Credit Indonesia dengan proses persetujuan yang cepat dan layanan yang berkualitas.

Hermawan Prasetyo, AVP Roll Out, Sales, Home Credit Indonesia mengatakan, “Persiapan yang kami lakukan untuk ekspansi di dua kota sekaligus ini sudah sangat baik. Saat ini kami terus melakukan peningkatan dalam sistem operasi kami." tuturnya. 

Saat ini mitra yang telah bekerjasama di Surabaya dan Makassar di antaranya adalah Electronic Solution, Hypermart, Trans Hello, Lotte Mart, OKE Shop, Global Shop, Telesindo, Sentra Ponsel, Alaska, Lavita, Yuki Furniture dan Massindo. Home Credit Indonesia juga terus mencari potensi untuk menjalin kerjasama dengan calon mitra lainnya.



**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini