Sukses

Top 3 Bisnis: Teroris Termahal di Dunia

Bagi yang punya informasi keberadaan teroris ini, pemerintah AS siap memberi hadiah US$ 25 juta atau Rp 349,3 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Menyandang gelar master sekaligus ahli bedah setelah lulus dari Cairo University, tak lantas membuat Ayman al-Zawahiri melabuhkan karirnya di rumah sakit. Alih-alih menjadi dokter, al-Zawahiri kini justru menjadi salah satu teroris yang paling diburu FBI.

Tak tanggung-tanggung, pemerintah Amerika Serikat (AS) bahkan menawarkan hadiah US$ 25 juta atau Rp 349,3 miliar (kurs: Rp 13.969/US$) bagi siapa saja yang memiliki informasi tentang keberadaannya. Itu merupakan jumlah hadiah yang sama yang ditawarkan untuk informasi atas Osama bin Laden.

Artikel mengenai Ayman yang disebut-sebut sebagai teroris dengan biaya penangkapan terbesar di dunia menjadi artikel paling diburu pembaca.

Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com, Jumat (18/12/2015):

1. Ayman al-Zawahiri, Teroris Paling Mahal di Dunia

Al-Zawahiri bahkan mengakui dirinya ikut menjadi dalang di balik beberapa aksi pengeboman yang telah menewaskan ratusan orang termasuk serangan pada turis di Bali pada 2004. Semua aksi Jihadnya dimulai pada 1979, setahun setelah dirinya lulus kuliah.

Sebagai buronan yang paling diburu FBI, al-Zawahiri tampak masih sempat menyebarkan aksi terornya. Baca selengkapnya di sini!

2. Orang Terkaya Sepanjang Sejarah

Saat ini, orang terkaya dunia yang masih hidup adalah pendiri Microsoft, Bill Gates. Tapi dia bukanlah satu-satunya yang paling kaya sepanjang sejarah.

Jauh sebelum ada Microsoft atau bahkan sebelum ada komputer, saat orang-orang belum mengenal apa itu teknologi tinggi, terdapat beberapa orang terkaya di dunia.

Salah satunya adalah Genghis Khan, Penguasa militer Asia tengah dari Mongolio pada era abad 11-12. Khan kaya dari banyaknya lahan yang ia miliki. Dia tak punya sumber kekayaan lain selain tanah.

Siapa lagi yang masuk daftar orang terkaya sepanjang masa? Simak lengkapnya di sini!

3. Key Success: Jurus Jitu Atasi Masalah dalam Berbisnis


Setiap bisnis pasti memiliki tantangannya sendiri-sendiri. Untuk menjadi pengusaha yang sukses Anda harus mampu untuk menghadapi setiap tantangan bisnis yang menghadang. Ada beberapa tips dan trik yang dapat Anda lakukan dalam menghadapi masalah ini. Apa saja?

Dalam Key Success episode ini, Reiner Rahardja, Founder & Executive Director of The Accelerator-Accelerating Entrepreneurs akan menjelaskannya pada Anda. Baca selengkapnya di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.